Kompas TV entertainment lifestyle

Jadi Rebutan, Kemasan BTS Meal Dijual Online dengan Harga Fantastis

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 17:03 WIB
jadi-rebutan-kemasan-bts-meal-dijual-online-dengan-harga-fantastis
Kotak kosong dan plastik BTS Meal dijual dengan harga mahal (Sumber: Instagram/Dramaojol.id)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menu BTS Meal kolaborasi BTS dengan McDonald (McD) resmi rilis di Indonesia, Rabu (9/6/2021). Di DKI Jakarta, harga BTS Meal dibandrol Rp 51.000.

Saking banyaknya ARMY yang menginginkan paket menu istimewa tersebut, beberapa warganet mencoba mengambil kesempatan dengan menjual bungkusnya saja.

Dilihat dari unggahan Instagram @Dramaojol.id, beberapa warganet menjual kemasan BTS Meals di ecommerce dengan harga yang cukup merogoh kocek.

Baca Juga: Antrean BTS Meals Membludak, McD Cikini Ditutup 1x24 Jam

Dalam salah satu tempat belanja online, satu kertas bungkus McD itu dijual dengan harga Rp 350 ribu rupiah. Ada pula yang menjualnya dengan harga Rp 150 ribu rupiah lengkap dengan gelas-gelasnya.

Fenomena dijualnya kemasan bekas paket BTS Meal tidak hanya terjadi di Indonesia. Kemasan itu ditemukan dijual dengan harga US$999 atau setara Rp14,27 juta di Amerika Serikat. Penjual mengklaim bahwa kantong tersebut masih baru dan masih dalam kemasan aslinya.

Kolaborasi BTS dengan McD ini menghadirkan isi menu berupa 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng sedang, cola sedang, dan saus sambal dan saus cajun yang terinspirasi oleh resep dari McD Korea Selatan. Semuanya dikemas dalam kemasan berwarna ungu yang mencolok.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x