Kompas TV regional berita daerah

Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Di Kolong Jembatan

Kompas.tv - 7 Juni 2021, 19:58 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

NGAWI, KOMPAS.TV - Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan tergeletak di bawah jembatan, di Ngawi, Jawa Timur. diduga pria ini adalah korban pembunuhan karena terdapat luka senjata tajam di bagian belakang tubuh korban. Ceceran darah juga ditemukan di sejumlah titik.

Tim inavis Polres Ngawi langsung mengidentifikasi jasad pria tanpa busana, yang tergeletak di tepi sungai di bawah jembatan desa Klitik, Ngawi, Sabtu (6/6/2021) siang.

Hasil pemeriksaan sementara diketahui korban berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berumur 40 tahun. Tubuh korban ditemukan tanpa busana, tengkurap di bibir sungai. Sementara di bagian belakang tubuh korban terdapat sejumlah luka senjata tajam.

Belum diketahui pasti identitas mayat ini, namun diduga korban pembunuhan. Polisi juga mendapati ceceran darah tak jauh dari tubuh korban.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dievakuasi ke kamar mayat RSU Dokter Soeroto Ngawi. Polisi juga mengamankan sandal dan sarung dari lokasi sebagai barang bukti. Kasus temuan mayat ini kini ditangani Satreskrim Polres Ngawi.

#beritangawi

#pembunuhan

#kriminal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x