Kompas TV entertainment selebriti

Usai Sindir Jalan Cerita Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Akhirnya Terjadi Perubahan

Kompas.tv - 4 Juni 2021, 22:17 WIB
usai-sindir-jalan-cerita-ikatan-cinta-amanda-manopo-akhirnya-terjadi-perubahan
Amanda Manopo Pernah Menikah di Usia 18 Tahun (Sumber: Instagram/amandamanopo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran Amanda Manopo kembali membahas soal sinetron Ikatan Cinta di Instagram Story. Namun, kali ini ia tak lagi melemparkan kritik soal jalan cerita sinetron itu.

Amanda mengunggah potongan video trailer yang akan tayang di episode terbaru Ikatan Cinta. Di trailer itu, Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) tampak sedang berdebat di depan makam Nindy.

Aldebaran mengatakan, kerangka di dalam makam bukanlah milik mendiang anak Andin, Nindy. Ada seseorang yang sengaja menaruh kerangka palsu Nindy agar Andin percaya bahwa itu merupakan kerangka sang buah hati.

Amanda Manopo pun tampaknya cukup puas dengan alur cerita Ikatan Cinta yang baru. Ia merasa kritik yang dilontarkannya beberapa hari lalu membuahkan hasil.

Baca Juga: Sentil Alur Cerita "Ikatan Cinta" yang Tak Kunjung Selesai, Amanda Manopo: Bosen Aku Tuh

"Akhirnya, dari sebuah kritik-kritik yang bisa membangun, terjadi perubahan," tulis Amanda di Instagram Story, Jumat (4/6/2021).

Diberitakan sebelumnya, Amanda Manopo menyentil rumah produksi dan stasiun televisi mengenai alur skenario Ikatan Cinta.

Dalam Instagram Story, Amanda Manopo mengunggah video musik Armada yang berjudul "Mau Dibawa Kemana" sebagai bentuk sindiran.

Masih dalam Instagram Story yang sama, Amanda Manopo mengaku bosan dengan jalan cerita sinetron tersebut.

Baca Juga: Manajer Pastikan Amanda Manopo Tetap Syuting Usai Sindir Alur Cerita Ikatan Cinta

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x