Kompas TV entertainment selebriti

Taemin SHINee Umumkan Segera Masuk Wajib Militer Pada Akhir Mei 2021

Kompas.tv - 20 April 2021, 13:28 WIB
taemin-shinee-umumkan-segera-masuk-wajib-militer-pada-akhir-mei-2021
Taemin SHINee rilis album ketiga (Sumber: twitter.com/SHINee)
Penulis : Isnaya Helmi

SEOUL, KOMPAS.TV - Taemin SHINee memberikan pengumuman kepada penggemarnya saat melakukan siaran langsung di VLive pada Senin (19/4/2021).

Pria 27 tahun ini mengaku akan segera menjalani wajib militer (Wamil) pada 31 Mei 2021.

"Ada lebih dari satu bulan tersisa, jadi aku tidak ingin menghabiskannya dengan bersedih. Aku ingin memberitahu kalian dengan kata-kataku sendiri secara langsung," kata Taemin yang dikutip dari Soompi, Selasa (20/4/2021).

Taemin menjadi member terakhir yang menjalani Wamil, setelah Onew, Key, dan Minho sudah menyelesaikan tugas negara mereka pada 2020 lalu.

Dalam kesempatan itu, pelantun Move ini mengungkapkan telah merencanakan kegiatan yang akan dilakukannya pada sisa waktu sebulan sebelum pergi Wamil.

Baca Juga: Album Baru Taemin SHINee Puncaki Chart iTunes di 31 Negara

"Aku akan melakukan (konser) Beyond LIVE pada 2 Mei. Album soloku akan keluar pada minggu kedua atau ketiga bulan Mei," jelas Taemin.

Namun Taemin mengaku belum mengetahui secara pasti terkait tanggal perilisan album tersebut.

"Jadwal album belum dikonfirmasi, tapi aku akan dapat menampilkan satu pertunjukan dan musik brilian terakhir sebelum saya mendaftar (Wamil)," imbuhnya. 

Seperti diketahui, SHINee telah merilis album repackaged mereka berjudul Atlantis setelah membuat comeback dengan album Don't Call Me.

Baca Juga: Minho SHINee Selesai Wamil, Langsung Sapa Fans Lewat Surat



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x