Kompas TV olahraga kompas sport

Gagal ke Final Piala Menpora Usai Disingkirkan Persib, Bos PSS: Lolos Semifinal jadi Bonus bagi Kami

Selasa, 20 April 2021 | 02:49 WIB
gagal-ke-final-piala-menpora-usai-disingkirkan-persib-bos-pss-lolos-semifinal-jadi-bonus-bagi-kami
Striker PSS Sleman Saddam Gaffar melakukan seleberasi usai menyumbangkan gol ke gawang Persib Bandung dalam leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021) malam. (Sumber: official media PSS)

SOLO, KOMPAS.TV- Langkah PSS Sleman di Piala Menpora 2021 hanya sebatas babak semifinal usai disingkirkan Persib Bandung.

Meski begitu, manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa itu pun mengapresiasi raihan yang sudah didapat oleh juara Liga 2 musim 2018 tersebut.

Perkembangan PSS hingga babak semifinal ini juga direpons positif oleh Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada , Marco Gracia Paulo.

Seperti yang pernah disampaikannya bahwa  ajang Piala Menpora ini merupakan pemanasan untuk Super Elja. PSS dapat melaju hingga semifinal, adalah bonus bagi manajemen PSS.

Baca Juga: Usai Dikalahkan Persib dan Gagal ke Final, PSS Sleman Ogah Hadiri Jumpa Pers

“Seperti yang pernah disampaikan di awal bahwa target kita yang utama adalah bagaimana menyatukan tim ini, menciptakan chemistry lewat Piala Menpora. Karena memang ini adalah turnamen pemanasan kita,” jelas pria yang akrab disapa MGP ini dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/4/2021).

“Jadi menurut saya sampai hari ini kita bersyukur juga bisa ke semifinal, tapi itu bonus. Hal utama, target itu menurut saya sudah tercapai,” ujar MGP seperti keterangan tertulisnya.

Penulis : Gading Persada





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:47
PEMBAWA ACARA ELLEN DEGENERES UMUMKAN AKAN MENGAKHIRI PROGRAM "TALK SHOW"-NYA PADA 2022 SETELAH 18 TAHUN MENGUDARA   PETENIS SERBIA NOVAK DJOKOVIC MAJU KE PEREMPAT FINAL ITALIAN OPEN UNTUK KE-15 KALINYA   PUSAT PENGENDALIAN & PENCEGAHAN PENYAKIT AS IDENTIFIKASI 28 KASUS PENGGUMPALAN DARAH DARI VAKSIN JOHNSON & JOHNSON   WHO TIDAK MEREKOMENDASIKAN OBAT ANTIPARASIT IVERMECTIN UNTUK PENGOBATAN COVID-19   2 NEGARA BAGIAN INDIA YAKNI GOA & UTTARAKHAND AKAN GUNAKAN OBAT ANTIPARASIT IVERMECTIN UNTUK PENGOBATAN COVID-19   UTTAR PRADESH, NEGARA BAGIAN TERPADAT DI INDIA, SIAPKAN RP 19,5 T UNTUK VAKSIN COVID-19   TIONGKOK DUKUNG PROPOSAL WTO UNTUK PENGHAPUSAN PERLINDUNGAN KEKAYAAN INTELEKTUAL PADA VAKSIN COVID-19   PRESIDEN AS JOE BIDEN YAKIN KONFLIK ISRAEL-PALESTINA SEGERA BERAKHIR   PM ISRAEL BENJAMIN NETANYAHU SEBUT PIHAKNYA AKAN TERUS MENYERANG MILITER HAMAS YANG BEROPERASI DI JALUR GAZA   RAJA ARAB SAUDI SALMAN BIN ABDULAZIZ AL-SAUD MENGECAM TINDAK KEKERASAN PASUKAN ISRAEL DI MASJID AL-AQSA JERUSALEM   SEBANYAK 544 NARAPIDANA DI SULAWESI BARAT DAPAT REMISI KHUSUS IDUL FITRI   GUBERNUR DIY SRI SULTAN HB X MINTA WARGANYA TAK MEMAKSA BERTAMU SAAT LEBARAN GUNA CEGAH PENULARAN COVID-19   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: IKAN KERAPU DARI NATUNA JADI IDOLA EKSPOR PERIKANAN NASIONAL SAAT PANDEMI   SEBANYAK 491 WARGA BINAAN LAPAS KELAS IIA PALEDANG, KOTA BOGOR, TERIMA REMISI KHUSUS IDUL FITRI