Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Leg Kedua Semifinal Piala Menpora, PSS Tak Ingin Ulangi Kesalahan Lawan Persib

Minggu, 18 April 2021 | 18:34 WIB
jelang-leg-kedua-semifinal-piala-menpora-pss-tak-ingin-ulangi-kesalahan-lawan-persib
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic memberikan instruksi kepada sejumlah pemainnya saat uji lapangan jelang laga kedua Grup C Piala Menpora 2021, Sabtu (27/3/2021). PSS akan menghadapi Persela Lamongan di stadion yang sama Minggu (28/3/2021) sore. (Sumber: ligaindonesiabaru.com)

SOLO, KOMPAS.TV - PS Sleman melakukan evaluasi tim jelang menghadapi Persib Bandung di laga semifinal leg kedua Piala Menpora pada Senin (19/04/21) di Stadion Manahan Solo. 

Skuat Super Elang Jawa berjanji akan bermain maksimal dan tak Ingin mengulangi kesalahan di leg pertama saat melawan Persib Bandung. 

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic percaya, timnya bisa menunjukkan permainan terbaik saat lawan Persib. 

“Untuk saat ini kondisi anak-anak sudah oke, hanya ada beberapa yang tidak bisa dimainkan besok. Tapi untuk yang lain akan tampi maksimum di pertandingan besok. Kita pasti cari cara untuk masuk ke final,” jelas Dejan dalam Press Conference Piala Menpora di Solo, Minggu (18/04/21) siang. 

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Persib Vs PSS: Gol Frets Butuan di Injury Time Bawa Maung Bandung Raih Kemenangan

Dejan juga telah mengantisipasi penyerang asing Persib, Wander Luiz yang sudah bisa kembali tampil setelah absen karena mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya.

Ia tak khawatir karena PSS punya tim yang solid dan yakin kepada barisan pemain bertahannya. 

Penulis : Rizky L Pratama





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:34
PENDAFTARAN NEW YORK MARATHON 2021 DIMULAI PADA 8 JUNI DENGAN MAKSIMAL 33.000 PESERTA   SRI SULTAN HB X: LAGU KEBANGSAAN "INDONESIA RAYA" HARUS DIPERDENGARKAN SETIAP PUKUL 10.00 WIB   SRI SULTAN HB X TERBITKAN EDARAN WAJIB KUMANDANGKAN LAGU KEBANGSAAN “INDONESIA RAYA” DI RUANG PUBLIK SETIAP HARI   KARO HUMAS KEMNAKER SEBUT PERMOHONAN PENGGUNAAN TKA MASIH DIHENTIKAN SEMENTARA   DITJEN PENGELOLAAN PEMBIAYAAN DAN RISIKO SEBUT PEMERINTAH BERENCANA MENARIK UTANG RP 323,4 T PADA KUARTAL II-2021   DIRUT PERUM BULOG BUDI WASESO SEBUT BULOG PUNYA UTANG RP 14 T KEPADA BANK BUMN UNTUK CADANGAN BERAS PEMERINTAH   SEJUMLAH PERUSAHAAN DI JATIM MENCICIL THR AGAR KARYAWAN TIDAK MUDIK SESUAI INSTRUKSI PEMERINTAH   POLRES KLATEN, JATENG, TETAPKAN 5 TERSANGKA ATAS PERISTIWA MELEDAKNYA PETASAN YANG DIBAWA MENGGUNAKAN BALON UDARA   SEMUA TEMPAT WISATA DI KARAWANG DITUTUP SEMENTARA HINGGA 30 MEI 2021 GUNA CEGAH PENULARAN COVID-19   BARESKRIM POLRI MASIH PERBAIKI BERKAS PERKARA "UNLAWFULL KILLING" TERHADAP 4 ANGGOTA LASKAR FPI   OPERASIONAL MRT JAKARTA KEMBALI NORMAL SETELAH PERIODE LIBUR LEBARAN 12-16 MEI 2021   PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (PPKM) SKALA MIKRO DI DKI JAKARTA DIPERPANJANG HINGGA 31 MEI 2021   PRESIDEN JOKOWI MINTA PEMDA TEKAN KETERISIAN RS RUJUKAN COVID-19 HINGGA DI BAWAH 50%   PRESIDEN JOKOWI: 15 PROVINSI MENGALAMI KENAIKAN KASUS AKTIF COVID-19