Kompas TV entertainment selebriti

Fajar Umbara, Suami Yuyun Sukawati dan Penulis Skenario Film yang Jadi Tersangka Kasus KDRT

Rabu, 14 April 2021 | 17:25 WIB
fajar-umbara-suami-yuyun-sukawati-dan-penulis-skenario-film-yang-jadi-tersangka-kasus-kdrt
Profil Fajar Umbara, suami Yuyun Sukawati dan penulis skenario film yang jadi tersangka kasus KDRT. (Sumber: Instagram/@fajar_umbara)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Fajar Umbara, suami Yuyun Sukawati dan penulis skenario film kini tengah menjadi sorotan usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT.

Fajar Umbara dilaporkan oleh istrinya sendiri, Yuyun Sukawati, dengan tuduhan melakukan penganiayaan dan kekerasan kepada anak sambungnya.

Yuyun Sukawati mengaku bahwa dirinya dan anaknya kerap mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan hati sejak awal pernikahannya, 2019 lalu.

Baca Juga: Fajar Umbara Ditahan Atas Kasus KDRT, Yuyun Sukawati Buktikan Dirinya Tak Cari Sensasi

Selasa (13/4/2021), Fajar diperiksa sekaligus langsung dinaikkan statusnya menjadi tersangka dan ditahan di Polres Tangerang Selatan.

Fajar Umbara sendiri dikenal sebagai seorang penulis skenario film, aktor, hingga sutradara.

Beberapa judul film horor karya Fajar Umbara, antara lain Comic 80, Comic 8 Casino King Part 1 dan Part 2, The Doll 2, 3 Alif Lam Mim, dan Mata Batin.

Penulis : Fiqih Rahmawati





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:49
JUMLAH KASUS KORONA DI MESIR: 232.905 POSITIF, 174.217 SEMBUH, 13.655 MENINGGAL DUNIA    MESIR LARANG PERAYAAN IDUL FITRI SECARA MASSAL SEIRING NAIKNYA KASUS COVID-19 HARIAN    PFIZER DAN BIONTECH SEPAKAT MENYUPLAI VAKSIN COVID-19 UNTUK PESERTA OLIMPIADE TOKYO    SELANDIA BARU MENYATAKAN KOMITMEN UNTUK MENGIKUTI OLIMPIADE TOKYO TAHUN INI    LEBIH DARI 100 WARGA BERLINDUNG KE KANTOR BUPATI PUNCAK, PAPUA, SAAT KKB LEPASKAN TEMBAKAN    INDONESIAN PUBLIC INSTITUTE SEBUT PENYELESAIAN KONFLIK DI PAPUA PERLU PENDEKATAN KOLABORATIF    DENSUS 88 TANGKAP DPO TERDUGA TERORIS DI SUKABUMI    HARI PERTAMA LARANGAN MUDIK, JAM OPERASIONAL PENERBANGAN PESAWAT DI BANDARA EL TARI KUPANG HANYA BERLANGSUNG 6 JAM    SEBANYAK 53 ORANG DI RUTAN BATUSANGKAR, SUMBAR, POSITIF TERINFEKSI COVID-19    SATU PENUMPANG PESAWAT DARI BANDARA AHMAD YANI SEMARANG POSITIF COVID-19, 12 ORANG DI”TRACING”    PENGELOLA BANDARA AHMAD YANI SEMARANG MENGAKU LALAI SOAL PENUMPANG POSITIF COVID-19 BISA TERBANG    MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO SEBUT PEMERINTAH AKAN BERI INSETIF PAJAK UNTUK SEKTOR RITEL    DINKES SULAWESI TENGAH: 83.338 ORANG DI 13 KABUPATEN DI SULTENG TELAH DIVAKSIN COVID-19    MANTAN KOMISIONER KPK LAODE M SYARIF KECEWA MK TOLAK PERMOHONAN UJI FORMIL UU KPK