Kompas TV nasional sosial

Daftar 5 Rumah Murah di Depok dan Bekasi yang Dilelang Mulai Rp 200 Jutaan, Ini Linknya

Kompas.tv - 5 April 2021, 19:45 WIB
daftar-5-rumah-murah-di-depok-dan-bekasi-yang-dilelang-mulai-rp-200-jutaan-ini-linknya
Ilustrasi rumah murah di Depok dan Bekasi. Masyarakat dapat menyimak daftar rumah yang ikut lelang. (Sumber: Instagram)
Penulis : Ahmad Zuhad | Editor : Eddward S Kennedy

JABODETABEK, KOMPAS.TV - Warga Depok dan Bekasi kini dapat membeli rumah, walau hanya memiliki bujet pas-pasan. Ada sistem lelang rumah yang menyediakan banyak pilihan terjangkau.

Sebagian masyarakat memilih membeli rumah dengan harga relatif lebih murah lewat sistem lelang. Rumah-rumah dalam lelang ini biasanya hasil sitaan bank atau perusahaan pembiayaan.

Ada banyak pilihan rumah dalam sistem lelang dengan berbagai variasi harga, lokasi, hingga luas lahannya.

Baca Juga: Praktis! Ini 3 Resep Mudah Membuat Kebab Ala Rumahan

Untuk masyarakat yang mencari tempat tinggal di Depok dan Bekasi, ada beberapa pilihan rumah berharga di bawah Rp 300 juta. Warga yang berminat dapat ikut dalam lelang di situs pemerintah www.lelang.go.id.

Pengumuman lelang rumah di lelang.go.id menampilkan 5 rumah dengan nilai limit atau harga mulai lelang Rp 200 jutaan. Harga terendah adalah Rp 200 juta, sedangkan harga tertinggi Rp 296 juta.

Beberapa bank dan perusahaan pembiayaan menawarkan rumah-rumah itu melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) di Depok dan Bekasi.  

Bila berminat ikut lelang, masyarakat wajib mendaftar di lelang.go.id. Setelah pendaftaran, peserta lelang akan menerima nomor virtual account.

Peserta lelang wajib menyetorkan uang jaminan ke virtual account itu. Peserta lelang mesti menyetorkan uang jaminan paling lambat sehari sebelum lelang.

Pihak lelang.go.id akan mengembalikan uang jaminan itu, jika peserta gagal memenangkan lelang.

Berikut daftar lelang rumah murah di Depok dan Bekasi:

Baca Juga: Mau Ambil KPR Subsidi? Cek Dulu Harga Rumahnya

1. Cidodong, Depok

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk akan melelang sebuah tanah beserta rumah di atasnya seluas 86 meter persegi di Perumahan Bulak Indah, Blok C No.32, RT.005, RW.002, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cidodong, Kota Depok.

Nilai limit atau harga mulai lelang Rp 296 juta. Sementara uang jaminan ikut lelang Rp 88,8 juta disetor paling lambat 5 April 2021 hari ini. 

Lelang lahan dan rumah ini akan ditutup pada 6 April 2021 pukul 14.00 WIB.

Untuk mendaftar lelang dan melihat foto rumah, klik link ini.

2. Bekasi Utara, Bekasi

PT Indosurya Intifinance akan melelang tanah dan bangunan di atasnya seluas 47 meter persegi. Lokasi rumah itu di Jalan Falamboyan N0. 12, RT. 011, RW. 025, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x