Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Garuda Indonesia Online Travel Fair Tawarkan Diskon Tiket 85%

Kompas.tv - 24 Maret 2021, 07:30 WIB
garuda-indonesia-online-travel-fair-tawarkan-diskon-tiket-85
Pesawat Garuda Indonesia (Sumber: instagram @garuda.indonesia)
Penulis : Dina Karina

JAKARTA, KOMPAS.TV- Garuda Indonesia kembali mengadakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF), yang akan diselenggarakan secara online pada tanggal 26-31 Maret 2021. Di acara ini, konsumen bisa mendapatkan diskon tiket hingga 85%.

Potongan harga tersebut bisa didapatkan melalui kanal digital resmi Garuda Indonesia, seperti aplikasi Fly Garuda, maupun lewat microsite GOTF www.garuda-indonesia.com/gotf.

Baca Juga: Sandi Gandeng Maskapai Penerbangan Pulihkan Pariwisata Bali

"Melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Banyuwangi," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dalam siaran pers tertulis yang dikutip Rabu (24/03/2021).

Pada pelaksanaan GOTF 2021 ini, calon penumpang Garuda juga bisa mendapatkan  Rapid Test Antigen Gratis.

Baca Juga: Asyiknya, Australia Subsidi Tiket Pesawat jadi Setengah Harga

Nantinya, calon penumpang akan mendapatkan notifikasi email yang berisikan link klaim voucher free rapid test antigen sesuai data email yang terdaftar pade kode booking.

Layanan rapid antigen gratis ini berlaku mulai 2 Maret-31 Maret 2021 untuk perjalanan selama Maret 2021.

Layanan gratis rapid antigen Garuda juga terintegrasi langsung dengan aplikasi E-Hac. Sehingga penumpang bisa menikmati layanan mulai dari tes antigen, sampai dengan proses check-in di bandara.

Baca Juga: Garuda Indonesia Gratiskan Tes Rapid Antigen Selama Maret 2021

Adapun bagi para pengguna jasa yang melaksanakan transaksi melalui Fly Garuda App juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa Welcome Bonus hingga 2.000 Miles dan ekstra Miles 50%.

Selain itu melalui program "Happy Hour" yang dilaksanakan pada pukul 09.00 - 11.00 WIB dan 17.00 - 19.00 WIB setiap harinya, para pengguna jasa juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan benefit lain berupa tambahan potongan Rp. 200.000 untuk pembelian tiket melalui Fly Garuda App.

Dengan kerja sama dengan BCA, Garuda Indonesia juga juga memberikan penawaran menarik berupa cicilan 0% untuk periode 3,6, dan 12 bulan serta potongan 50 persen hingga Rp. 200.000 rupiah dengan reward BCA.

Baca Juga: Potret Uji Coba GeNose C-19 di Bandara Husein Sastranegara Bandung



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x