Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Garuda Indonesia Gratiskan Tes Rapid Antigen Selama Maret 2021

Jumat, 5 Maret 2021 | 15:58 WIB
garuda-indonesia-gratiskan-tes-rapid-antigen-selama-maret-2021
Ilustrasi pemeriksaan rapid test antigen secara gratis di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (22/12/2020). (Sumber: Dok : Humas Pemprov Sulsel)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Garuda Indonesia menggratiskan tes rapid antigen kepada seluruh calon penumpangnya dengan tujuan penerbangan domestik.

Calon penumpang garuda bisa memperolehnya lewat transaksi pembelian tiket, baik melalui website, mobile app, contact center, maupun agen perjalanan offline dan online resmi Garuda Indonesia.

Nantinya, calon penumpang akan mendapatkan notifikasi email yang berisikan link klaim voucher free rapid test antigen sesuai data email yang terdaftar pade kode booking.

Baca Juga: Penumpang Anjlok Saat PPKM Mikro, Garuda Sambut Penggunaan GeNose di Bandara

Layanan rapid antigen gratis ini berlaku mulai 2 Maret-31 Maret 2021 untuk perjalanan selama Maret 2021.

"Tentunya kami harapkan, hadirnya layanan rapid test antigen gratis ini dapat semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa surat keterangan bebas covid-19", terang Dirut Garuda Irfan Setiaputra dalam keterangan tertulisnya, Jumat (05/03/2021).

Layanan gratis rapid antigen Garuda juga terintegrasi langsung dengan aplikasi E-Hac. Sehingga penumpang bisa menikmati layanan mulai dari tes antigen, sampai dengan proses check-in di bandara.

Penulis : Dina Karina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:21
IKUTI WEBINAR "BERPARTNER DENGAN MEDIA" BERSAMA TIM HARIAN KOMPAS, DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   SATGAS NEMANGKAWI: CEPAT ATAU LAMBAT KKB PASTI TERTANGKAP   100 PERSONEL SATGAS NEMANGKAWI HADIR DI DISTRIK BEOGA, PUNCAK, PAPUA, LINDUNGI MASYARAKAT DARI KKB   BUPATI TEGAL UMI AZIZAH MINTA WARGA AMBIL SISI POSITIF DARI LARANGAN MUDIK LEBARAN   KAKORLANTAS POLRI SEBUT JIKA ADA MASYARAKAT YANG NEKAT MUDIK PADA 6-17 MEI 2021 MAKA POLISI AKAN MENINDAK   POLRI AKAN MELAKUKAN PENYEKATAN DI 333 TITIK DI TOL DAN JALAN ARTERI DARI LAMPUNG-BALI SELAMA PELARANGAN MUDIK   SATGAS COVID-19 MINTA PEMDA TEGAS MELARANG WARGA MUDIK GUNA TEKAN ANGKA PENULARAN KORONA   SATGAS COVID-19: LARANGAN MUDIK LEBARAN BERLAKU 6-17 MEI 2021   SATGAS COVID-19 SEBUT PENGEMBANGAN VAKSIN MERAH PUTIH TETAP BERJALAN MESKI KEMENRISTEK DILEBUR DENGAN KEMENDIKBUD   MASIH BERSTATUS ZONA ORANYE, PEMKOT BOGOR WASPADAI LONJAKAN KASUS COVID-19 SELAMA BULAN PUASA   DIRJEN PAUD KEMENDIKBUD SEBUT DIGITALISASI SEKOLAH BAKAL JADI ARAH PENDIDIKAN INDONESIA HINGGA 2035   MULAI 2022, KEMENDIKBUD AKAN MEMBUAT RAPOR DARING DI BEBERAPA SEKOLAH YANG MASUK DALAM PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK   PEMBANGUNAN PROYEK LITTLE TOKYO JABABEKA DI ATAS LAHAN SELUAS 4,6 HEKTAR DIMULAI AKHIR TAHUN INI   KKP SEBUT LARANGAN EKSPOR BENIH LOBSTER UNTUK MENGGALAKKAN BUDIDAYA LOBSTER GUNA TINGKATKAN EKSPOR LOBSTER