Kompas TV entertainment selebriti

Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Baim Wong Bikin Giveaway

Kompas.tv - 14 Maret 2021, 21:48 WIB
paula-verhoeven-hamil-anak-kedua-baim-wong-bikin-giveaway
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano saat sedang liburan keluarga, beberapa waktu lalu. (Sumber: www.instagram.com/baimwong)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia. Sang istri Paula Verhoeven positif hamil anak kedua. Terkait dengan kabar gembira tersebut, Baim mengadakan giveaway atau bagi-bagi hadiah.

"Giveaway Kiano mau punya adek baru. Paula mau kasih hadiah buat kalian nih dan akan ada hadiah mobil," tulis Baim dalam keterangan di foto tersebut.

Baim Wong sangat bersyukur dengan kabar kehamilan kedua Paula Verhoeven. Saat ini, Baim Wong tengah menikmati peran barunya sebagai suami sekaligus ayah Kiano.

Baca Juga: Kiano Bakal jadi Kakak, Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua

Pertumbuhan Kiano yang menggemaskan membuat Baim Wong tak sabar menantikan anak keduanya terlahir. Paula Verhoeven sendiri mengaku masih merasa deg-degan saat menjalani tes untuk membuktikan kehamilannya.

Walaupun ini bukan kehamilan pertamanya, tapi Paula mengaku tetap merasa berdebar ketika menantikan hasilnya.

Paula Verhoeven diketahui melahirkan anak pertama hasil dari pernikahannya dengan Baim Wong, 27 Desember 2019 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Pesan Baim Wong untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Ingin Punya Anak Kedua

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x