Kompas TV entertainment selebriti

Kiano Bakal jadi Kakak, Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua

Kompas.tv - 13 Maret 2021, 21:15 WIB
kiano-bakal-jadi-kakak-paula-verhoeven-hamil-anak-kedua
Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua (Sumber: Instagram/@paula_verhoeven)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Model dan istri Baim Wong, Paula Verhoeven mengabarkan saat ini tengah hamil anak kedua. Kabar ini ia sampaikan di akun Instagramnya pada Sabtu (13/3/2021). 

Walaupun ini bukan kehamilan pertamanya, tapi Paula mengaku tetap merasa berdebar ketika menantikan hasilnya.

"MasyaAllah Tabarakallah. YES, positif hamil. Ini bukan pengalaman pertama, tapi tetap aja aku deg-degan waktu mau coba test kehamilan. Aku coba tiga kali tes buat mastiin hasilnya," tulis Paula.

Baca Juga: Wakafkan Tanah Seluas 6 Hektar untuk Pesantren, Baim Wong: Aku Mau Bangun Pakai Jerih Payah

Istri Baim Wong ini merasa berterima kasih kepada pendukung, terutama para pengikut keluarganya yang disebut Bosque lantaran tak henti mendoakan mereka. 

"Terima kasih ya Bosque buat doa-doa kalian, @kianotigerwong mau jadi kakak. Mohon doanya semua, biar aku dan calon adek Kiano sehat selalu. Aamiin," ucapnya. 

Dalam kanal YouTubenya,  Paula tidak mau memberikan kabar bahagia ini dengan cara yang biasa kepada sang suami, Paula Verhoeven mengajak Baim Wong ke bioskop.

Di dalam ruangan bioskop, hasil itu disampaikan ke Baim Wong. Ternyata Baim Wong sudah punya firasat jika istrinya hamil.

Baca Juga: Baim Wong Beri Hadiah Kiano Mobil Suzuki Jimny di Ultah Pertama

Ternyata kehamilan ini juga sudah dinanti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Oleh karena itu, mereka bersyukur atas hasil rezeki tersebut.

"Bener-bener usaha terus kalau setiap bulan dapat tuh gimana gitu, aku berusaha mengikhlaskan ya udahla pasti Allah mana waktu yang terbaik, ternyata bulan ini akhirnya positif lagi," ungkap Paula.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x