Kompas TV entertainment selebriti

Kaesang Ungkap Dirinya Dimaki-maki, Ibunda Felicia: Bohong Dia

Kompas.tv - 10 Maret 2021, 16:03 WIB
kaesang-ungkap-dirinya-dimaki-maki-ibunda-felicia-bohong-dia
Kaesang buka suara soal kandasnya hubungan dengan Felicia (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, masih terus menjadi sorotan. Dalam klarifikasinya baru-baru ini, Kaesang mengaku sudah putus dengan Felicia sejak pertengahan Januari lalu dan menyebut bahwa dirinya dimaki-maki saat mengakhiri hubungan dengan putrinya. 

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, buka suara soal video klarifikasi Kaesang Pangarep tersebut. Meilia menuding bahwa klarifikasi yang dilakukan oleh Kaesang adalah kebohongan.

Berawal dari klatifikasi Kaesang itu disampaikan seorang netizen kepada ibunda Felicia melalui kolom komentar Intagram Meilia. Netizen itu mengatakan bahwa Kaesang telah melakukan klarifikasi. 

"Sudah klarifikasi di bilang bu, kata pejantan tangguh yang besar ototnya tapi gak punya hati besar itu dibilang sudah minta putus pertengahan januari dan ur beloved daughter memaki-maki dirinya menolak untuk diputuskan," tulis akun netizen tersebut. 

Baca Juga: Kaesang Klarifikasi, Akui Sudah Minta Putus Baik-baik dengan Felicia, Tapi Dimaki-maki

Komentar netizen di Instagram Meilia Lau, ibunda Felicia. (Sumber: Instagram/@meilia_lau)

Baca Juga: Ibunda Felicia Bantah Pihaknya Maki-maki Kaesang

Komentar itu pun langsung dijawab oleh Meilia. Ia mengatakan bahwa pernyataan yang diucapkan oleh Kaesang adalah sebuah kebohongan. Ia pun mengaku memiliki banyak bukti terkait Kaesang dan putrinya.

"Bohong dia. Ngomongnya sama siapa.. ntar lebih banyak bukti yg kita punya baru tau dia," jawab Meilia.

Sebelumnya, Kaesang tak hanya mengaku bahwa dirinya dimaki-maki oleh pihak keluarga Felicia. Tapi, ia juga tampak kecewa karena ibunda Felicia membawa masalah percintaannya dengan Felicia ke ranah publik. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x