Kompas TV entertainment selebriti

Kaesang Klarifikasi, Akui Sudah Minta Putus Baik-baik dengan Felicia, Tapi Dimaki-maki

Kompas.tv - 8 Maret 2021, 13:29 WIB
kaesang-klarifikasi-akui-sudah-minta-putus-baik-baik-dengan-felicia-tapi-dimaki-maki
Kaesang buka suara soal kandasnya hubungan dengan Felicia (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kaesang Pangarep akhirnya buka suara, terkait hubungan asmaranya yang kandas dengan Felicia hingga akhinya ibunda Felicia marah-marah di Instagram.

Mengutip akun @tantee_rempong_official, Kaesang membagikan klarifikasi singkatnya.

Kaesang mengakui enggan berbicara lebih lanjut soal kisah asmaranya dengan Felicia karena ini masalah privasi.

"Itu kan masalah pribadi, ngapain toh diumbar-umbar," buka Kaesang.

Namun pewawancara merasa Kaesang perlu meluruskan informasi yang beredar luas. Kaesang tak bicara panjang, di akhir video yang 56 detik ini, ia langsung bicara "Yowis lah aku diem aja" seraya beranjak meninggalkan wawancara.

"Jadi gini, Mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki," kata Kaesang dalam sebuah video, Senin (8/3/2021).

Seperti diketahui ibunda Felicia, murka hingga memention Presiden Jokowi dan menuliskan bahwa Kaesang pernah berjanji untuk menikahi anaknya pada Desember 2020. Tapi ternyata Kaesang menghilang pada Januari 2021.

Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin bahkan sampai buka suara dan menyayangkan posting-an ibunda Felicia yang me-mention akun Jokowi. Dia menyinggung persoalan anak yang sudah bisa mengambil keputusan.

"Biarlah ini mereka (kedua anak) sudah dewasa dan menjalani komunikasi sebagai teman, sahabat, jadi maksudnya jangan ada juga yang bawa nama Presiden Jokowi," tukasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x