Kompas TV entertainment selebriti

Ibunda Felicia Bantah Pihaknya Maki-maki Kaesang

Kompas.tv - 9 Maret 2021, 10:41 WIB
ibunda-felicia-bantah-pihaknya-maki-maki-kaesang
Ibunda Felicia respons tudingan Kaesang (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kaesang diketahui akhirnya angkat bicara dan mengakui enggan berbicara lebih lanjut soal kisah asmaranya dengan Felicia karena ini masalah privasi. 

"Itu kan masalah pribadi, ngapain toh diumbar-umbar," buka Kaesang.

Namun pewawancara merasa Kaesang perlu meluruskan informasi yang beredar luas. Kaesang tak bicara panjang, di akhir video yang 56 detik ini,

"Jadi gini, Mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki," kata Kaesang dalam sebuah video, Senin (8/3/2021).

Namun pernyataan Kaesang seketika dibalas oleh Ibunda Felicia. Mengutip instagram @nyinyir_update_official, Ibunda Felicia minta buktikan pernyataan Kaesang siapa yang memakinya.

Capture instagram (Sumber: Instagram)

"Buktikan yang maki-maki anda siapa? dan teleponya ke siapa? jangan-jangan ke pacar barumu itu. Nga ada 5 thn putusin pke tlp. Nga modal amat buat beli tiket @kaesangp,"

Seperti diketahui polemik kisah cinta putra bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tiba-tiba saja memanas.

Menjalin cinta dengan Felicia Tissue selama lima tahun, Kaesang Pangarep kini justru kasmaran dengan wanita lain. Hal ini akhirnya mengundang murka ibunda Felicia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x