Kompas TV regional sosial

Meski Hamil Tua, PSK Ini Tetap Layani Tamu Demi Hidupi 2 Anak Balita Setelah Ditinggal Kabur Suami

Rabu, 3 Maret 2021 | 15:42 WIB
meski-hamil-tua-psk-ini-tetap-layani-tamu-demi-hidupi-2-anak-balita-setelah-ditinggal-kabur-suami
Seorang perempuan muda kondisi hamil tua yang mangkal jual diri di jalanan terjaring razia Pol PP Kota Tasikmalaya, Senin (1/3/2021) dini hari. (Sumber: KOMPAS.COM / IRWAN NUGRAHA)

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV – Malang betul nasib TL (21). Perempuan muda yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial ( PSK) tersebut, terjaring razia di Kota Tasikmalaya, Senin (1/3/2021) dini hari dalam keadaan hamil tua.

Ia dibawa ke kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya untuk dimintai keterangan. Ternyata, beberapa pekan yang lalu, TL juga sempat terjaring razia di depan sebuah hotel di Tasikmalaya.

Dia mengaku terpaksa menjadi PSK meski sedang hamil tua karena harus menghidupi dua anaknya yang masih balita.

Baca Juga: Gibran Gerebek PSK Sehari Dilantik Jadi Wali Kota Solo

 Anak pertama masih berusia 4 tahun dan adiknya berusia 2 tahun. Ia saat ini sedang mengandung 7 bulan.

Setiap malam, ia biasanya berdiri di trotoar sekitar Jalan Mayor Utarya, depan PLN Kota Tasikmalaya, untuk mencari pelanggan.

Ia lalu bercerita kenapa dirinya bisa terjun ke dunia malam. TL berkata bahwa kini ia menjadi tulang punggung keluarga setelah bercerai dengan suaminya.

Penulis : Rizky L Pratama





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:29
DARI PENANGKAPAN KM KARYA SAMPURNA YANG BAWA 1.673 BAL ROKOK ILEGAL, TNI AL SELAMATKAN UANG HINGGA RP 5,019 MILIAR    TNI AL MENANGKAP KM KARYA SAMPURNA YANG MEMBAWA 1.673 BAL ROKOK ILEGAL DI PERAIRAN BATAM    GUBERNUR DKI SEBUT KEBIJAKAN PEMERINTAH MENGENAI JALUR KENDARAAN MENGUTAMAKAN KESELAMATAN PARA PENGENDARA    MENPAN RB TJAHJO KUMOLO: ASN HARUS JADI CONTOH PATUHI LARANGAN MUDIK LEBARAN 2021    MUDIK LEBARAN DILARANG, PT KAI TUNGGU ATURAN TEKNIS OPERASIONAL KA JARAK JAUH DARI KEMENHUB   MENTERI PUPR SEBUT REVITALISASI TAMAN BALEKAMBANG SOLO DILAKUKAN MULAI TAHUN DEPAN   KKP TARGETKAN REHABILITASI MANGROVE 56 HEKTAR DI NUSA TENGGARA BARAT SEBELUM LEBARAN   KKP DORONG PELAKU USAHA SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN BERINOVASI DALAM DIVERSIFIKASI OLAHAN IKAN   BULOG PASTIKAN STOK BERAS NASIONAL AMAN DENGAN KAPASITAS 1 JUTA TON   LPSK MINTA RUMAH SAKIT BERIKAN LAYANAN TERBAIK BAGI KORBAN LEDAKAN BOM DI MAKASSAR   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO INGATKAN BAHAYA RADIKALISME DI INDONESIA DAN KECAM PENGEBOMAN DI MAKASSAR   POLDA SULSEL TINGKATKAN PENGAMANAN TEMPAT IBADAH PASCABOM BUNUH DIRI DI GEREJA KATEDRAL MAKASSAR   SATPOL PP TANGERANG KERAHKAN 503 PERSONEL UNTUK JAGA KONDUSIVITAS SELAMA RAMADAN 2021   SATPOL PP TANGERANG IMBAU WARGA BERBUKA PUASA DAN SAHUR DI RUMAH MASING-MASING