Kompas TV tekno games

PUBG: New State Segera Dirilis, Buruan Pre-Register di PlayStore!

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 18:20 WIB
pubg-new-state-segera-dirilis-buruan-pre-register-di-playstore
PUBG: New State (Sumber: Twitter @PUBG_NEWSTATE)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV – KRAFTON Inc dan PUBG Studia resmi memperkenalkan gim PUBG Mobile versi baru bernama PUBG: New State Kamis (25/02/2021).

Tak jauh berbeda dengan PUBG yang sudah kita kenal saat ini, PUBG: New State juga akan mengusung tema gim battle royale.

Yang membuat beda ialah, tampilan gim yang lebih futuristik dengan gameplay yang lebih realistis dengan versi sebelumnya.

Baca Juga: Girl Power Inilah Tim E-Sport Yang di Isi Oleh Wanita Semua! | GOOD GAMER

Melansir The Verge, PUBG: New State berlangsung bertahun-tahun setelah game PUBG saat ini tepatnya pada tahun 2051 dengan peta baru yang disebut Troi.

Developer mengatakan akan membawa banyak senjata dan kendaraan dari masa depan ke gim, seperti drone dan perisai tempur yang dapat dikerahkan.

Baca Juga: Rizky dan Sendy Jagoan Game FIFA Konsol | GOOD GAMER

New State juga berjanji akan memberikan kejutan untuk pengaturan senjata dalam game yang akan memungkinkan pemain untuk memodifikasi senjata mereka dalam pertandingan dengan cara yang terdengar mirip dengan lampiran senjata Apex Legends.

New State menandai game battle royale ketiga di bawah payung PUBG — meskipun, tidak seperti sepupu ponselnya PUBG Mobile, PUBG: New State akan dikembangkan oleh PUBG Studio, perusahaan di balik PlayerUnknown's Battlegrounds, versi PC dan konsol dari game aslinya.

Baca Juga: Beni di Tantang Main PUBG Hanya Menggunakan Granat, Berani? | GOOD GAMER

Sebagai informasi, PUBG Mobile sebenarnya adalah judul terpisah yang dikembangkan oleh raksasa teknologi Tiongkok Tencent.

Dan terlepas dari sifat mobile dari judul, PUBG Studio membuat janji besar akan menampikan "grafis ultra-realistis yang mendorong batas game seluler."

Tanggal rilis pasti PUBG: New State sendiri belum diputuskan, namun kabarnya akan bisa mulai dimainkan pada tahun 2021 ini.

Baca Juga: Claudia Lee livestreamer gaming Yang Multi talenta | GOOD GAMER

Para gamer yang ingin mencoba memainkan PUBG: New State saat resmi rilis nanti, bisa melakukan pre-register melalui Google Play.

Untuk pengguna iOS, link pra-pendaftaran akan diumumkan segera.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x