Kompas TV feature good gamer

Rizky dan Sendy Jagoan Game FIFA Konsol | GOOD GAMER

Kompas.tv - 24 Februari 2021, 20:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Ada yang unik dengan bintang tamu Good Gamer kali ini, yes, episode kali ini bakalan membahas seputar game konsol yang sangat diminati yaitu FIFA.

Sayangnya, game ini tidak sepopuler game moba lainnya. Dengan banyaknya peminat FIFA, maka dibentuklah komunitas yang kemudian muncul turnamen IVPL. Good Gamer akan ngobrol dengan Founder nya langsung, RIZKY DARMAWAN!

Dalam IVPL, banyak tim yang dipertandingkan. Indonesia punya timnas IVPL juga dengan kaptem timnasnya, SENDY ARIZONA.

Nantinya mereka juga akan bercerita tentang keunikan join IVPL serta kesulitannya juga nih.

  Rizky dan Sendy akan berbagi info seputar skema Liga IVPL, dan bursa transfer pemain. Good Gamer juga akan ngobrolin lebih detail tentang perkembangan game FIFA ke depannya.

Salah satu komunitas maupun turnamen yang telah berkembang besar bersama IVPL adalah komunitas game FIFA19 Pro Clubs. Sebuah mode bermain 11vs11 pada game FIFA.

Layaknya bermain sepakbola sungguhan, mode bermain Pro Clubs sudah terbentuk sejak tahun 2012, dan semakin memperluas komunitasnya hingga tahun ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.