Kompas TV feature good gamer

Claudia Lee livestreamer gaming Yang Multi talenta | GOOD GAMER

Rabu, 24 Februari 2021 | 11:02 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Kali ini Good Gamer kedatangan seorang livestreamer gaming yang tidak cuma cantik tapi juga bertalenta, yaitu Claudia Lee Wijaya atau biasa dipanggil Clausie.

Livestreamer yang punya ratusan ribu follower ini, pandai dalam memahami perangkat komputer bahkan ia mampu untuk merakit komputer sendiri. Selain Clausie menjadi seorang tech reviewer, ia juga tertarik di dunia cosplayer.

  

Clausie juga mempunyai ketertarikan dalam dunia cosplay, ia seringkali mengikuti cosplayer game seperti PUBG, Mobile Legends dan sebagainya.

Di sini, Good Gamer juga menantang Clausie juga loh untuk bernyanyi theme songnya PUBG loh! selain itu, Clausie kita tantang untuk joget tiktok dengan gerakan mengikuti emote PUBG. Penasaran kan???

 

Clausie akan sharing tentang game kesukaan dia juga nih Good Gamer! Dia juga bakal bercerita tentang kisahnya yang unik dan pengalaman menarik selama menjadi seorang LIVESTREAMER.                                                                                

Penulis : Krisna Aditomo




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:07
NOVAK DJOKOVIC PEGANG REKOR SEBAGAI PETENIS NOMOR 1 DUNIA TERLAMA SELAMA 311 PEKAN   PRESIDEN SURIAH BASHAR AL-ASSAD DAN ISTRINYA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   VIETNAM MULAI PROGRAM VAKSINASI MASSAL COVID-19   PENEMPATAN PULUHAN RIBU TENTARA AS DI KOREA SELATAN GUNA BERTAHAN DARI AGRESI KOREA UTARA   KOREA SELATAN SEPAKAT BAYAR ONGKOS PENEMPATAN 28.500 ANGGOTA PASUKAN AS DI NEGARANYA SEBESAR RP 71,8 T PER TAHUN   PEMKAB SLEMAN, DIY, GELAR VAKSINASI COVID-19 SECARA MASSAL DI MAL AGAR PESERTA TIDAK TAKUT   KOMNAS KEJADIAN IKUTAN PASCA-IMUNISASI: INFORMASI SOAL 4 NAKES MENINGGAL AKIBAT DIVAKSIN COVID-19 ADALAH HOAKS   SEBANYAK 240 TOKOH AGAMA DI TANGERANG SELATAN TELAH DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DOSIS PERTAMA   MULAI SELASA PAGI, ASN DI JAKARTA BARAT TERIMA VAKSIN COVID-19   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL INGIN PINJAM GEDUNG KAMPUS IPB SEBAGAI LOKASI VAKSINASI COVID-19 BAGI MASYARAKAT   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL TARGETKAN 6 JUTA DOSIS VAKSIN KORONA TERPAKAI HINGGA JUNI MENDATANG   PT BIO FARMA TUNGGU ARAHAN KEMENKES UNTUK PENYALURAN 1,1 JUTA VAKSIN ASTRAZENECA   MENLU RETNO MARSUDI: 1,1 JUTA VAKSIN ASTRAZENECA DIDAPATKAN DARI JALUR MULTILATERAL   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: 4 PASIEN YANG TERPAPAR VIRUS KORONA B117 SUDAH SEMBUH