Kompas TV feature good gamer

Claudia Lee livestreamer gaming Yang Multi talenta | GOOD GAMER

Rabu, 24 Februari 2021 | 11:02 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Kali ini Good Gamer kedatangan seorang livestreamer gaming yang tidak cuma cantik tapi juga bertalenta, yaitu Claudia Lee Wijaya atau biasa dipanggil Clausie.

Livestreamer yang punya ratusan ribu follower ini, pandai dalam memahami perangkat komputer bahkan ia mampu untuk merakit komputer sendiri. Selain Clausie menjadi seorang tech reviewer, ia juga tertarik di dunia cosplayer.

  

Clausie juga mempunyai ketertarikan dalam dunia cosplay, ia seringkali mengikuti cosplayer game seperti PUBG, Mobile Legends dan sebagainya.

Di sini, Good Gamer juga menantang Clausie juga loh untuk bernyanyi theme songnya PUBG loh! selain itu, Clausie kita tantang untuk joget tiktok dengan gerakan mengikuti emote PUBG. Penasaran kan???

 

Clausie akan sharing tentang game kesukaan dia juga nih Good Gamer! Dia juga bakal bercerita tentang kisahnya yang unik dan pengalaman menarik selama menjadi seorang LIVESTREAMER.                                                                                

Penulis : Krisna Aditomo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:30
WHO: VARIAN DELTA JENIS VIRUS KORONA TERCEPAT DAN TERKUAT, VAKSINASI HARUS DIPERCEPAT   VAKSIN COVID-19 SPUTNIK V TELAH DIGUNAKAN DI 40 NEGARA   WHO TEMUKAN MASALAH DI SITUS PRODUKSI VAKSIN COVID-19 BUATAN RUSIA, SPUTNIK V   MANTAN PRESIDEN FILIPINA BENIGNO AQUINO III MENINGGAL DUNIA SETELAH SAKIT BEKERPANJANGAN   MENHUB BUDI KARYA SUMADI SEBUT PENGEMBANGAN PELABUHAN ANGGREK DI GORONTALO DIMULAI TAHUN INI   BALE KOTA TASIKMALAYA DITUTUP SEMENTARA SELAMA SEPEKAN SETELAH PLT WALI KOTA M YUSUF POSITIF COVID-19   PLT WALI KOTA TASIKMALAYA M YUSUF POSITIF TERINFEKSI COVID-19   POLISI TANGKAP 200 SIMPATISAN RIZIEQ SHIHAB DI PN JAKARTA TIMUR, ADA YANG MEMBAWA SENJATA TAJAM   RIZIEQ SHIHAB AJUKAN BANDING ATAS VONIS 4 TAHUN PENJARA DALAM PERKARA KASUS TES USAP DI RS UMMI BOGOR   TERBUKTI SEBAR BERITA BOHONG DAN BUAT ONAR, RIZIEQ SHIHAB DIVONIS 4 TAHUN PENJARA DALAM KASUS TES USAP DI RS UMMI BOGOR   KEMENPERIN GANDENG ASOSIASI GAS INDUSTRI INDONESIA (AGII) JAGA PASOKAN OKSIGEN RS YANG MENANGANI COVID-19   IKATAN DOKTER ANAK INDONESIA: 2.972 ANAK DI BANTEN POSITIF COVID-19, TERJANGKIT DARI ORANGTUA YANG ABAI PROKES   KEMENDIKBUD-RISTEK AKUI PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI BANYAK DAERAH BELUM OPTIMAL KARENA BANYAK KENDALA   KEMENDIKBUD-RISTEK: JIKA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS DILAKUKAN SAAT INI, MAKA BISA ATAS "LEARNING LOSS"