Kompas TV entertainment selebriti

Dulu Sempat Viral karena Foto Syur Berseragam PNS, Rinada Kali Ini Ditangkap Polisi karena Nyabu

Kompas.tv - 18 Februari 2021, 13:31 WIB
dulu-sempat-viral-karena-foto-syur-berseragam-pns-rinada-kali-ini-ditangkap-polisi-karena-nyabu
Rinada, seorang penanyi yang disebut-sebut baru saja ditangkap polisi karena mengkonsumi narkoba (Sumber: akun Instagram @r1nada)
Penulis : Gading Persada

BANDUNG, KOMPAS.TV- Rinada, seorang penyanyi asal Kota Bandung yang dahulu pernah viral lantaran foto syurnya berbaju PNS, kali ini dikabarkan tersangkut kasus hukum.

Mantan istri Andika The Titans itu ditangkap polisi karena narkoba.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya, Kamis (18/2/2021) mengatakan, polisi pada saat ini masih melakukan pengembangan kasus guna mengetahui pengedar dan peran lain Rinada selain pemakai.

Baca Juga: IPW Minta Polisi Terbukti Narkoba Dihukum Mati

“Sejauh ini dia ( Rinada ) hanya sebagai pemakai saja," kata Kombes Ulung Sampurna Jaya seperti dikutip dari TribunTimur.com

Rinada ditangkap polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung yang dipimpin Kasat Narkoba AKBP Ricky Hendarsyah, Rabu (17/2/2021) kemarin, di sebuah rumah kos di Bandung, Jawa Barat.

Penangkapan terhadap Rinada dilakukan usai polisi menangkap lima orang lainnya.

Baca Juga: Jennifer Jill Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Polisi tak menemukan barang bukti saat menangkap Rinada. Namun berdasarkan hasil tes urine, Rinada terbukti positif mengkonsumsi methapetamine alias sabu-sabu.

"Positif sabu-sabu," kata Ulung.

Polisi masih menyelidiki terkait kepemilikan narkoba Rinada. Termasuk sumber sabu-sabu yang dikonsumsi oleh Rinada.

Baca Juga: Potret Jennifer Jill Jadi Tersangka Narkoba

"Saat ini masih dikembangkan membeli dari mana, diteliti lebih dalam lagi," kata dia.

Sebagaiaman diketahui nama Rinada viral pada tahun 2014 lalu, lantaran foto "panas" dirinya sambil menggunakan seragam PNS.

Dalam klarifikasinya, Rinada menilai, foto tersebut sengaja disebar mantan pacarnya sendiri.

"Artinya pada saat kejadian itu, ada upaya saya ke rumah mantan pacar saya. Saya mendapatkan dokumen itu. Saya sudah menghancurkannya. Tapi enggak tahu kenapa foto itu tetap bisa tersebar. Yang punya rekaman itu yang jelas mantan saya," kata dia saat itu.

Baca Juga: Jennifer Jill Tegaskan Ajun Prawira Tak Pernah Morotin Hartanya

Menurut Rinada, kejadiannya sudah cukup lama, yaitu tiga tahun lalu. Namun, ia heran  foto tersebut beredar dalam bentuk potongan-potongan gambar seksi dirinya.

"Tahun 2011 rekaman sudah enggak ada. Itu sudah dihancurkan. Saya memberikan keterangan pada penyidik. Saya mau semua cepat selesai. Siapa yang nyebarin foto-foto itu. Saya minta, lebih cepat mengungkap siapa di belakang ini," katanya sembari tertunduk.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x