Kompas TV entertainment selebriti

Kang Ha Neul Akan Comeback Lewat Drama Korea Insider

Kompas.tv - 11 Februari 2021, 18:11 WIB
kang-ha-neul-akan-comeback-lewat-drama-korea-insider
Kang Ha Neul siap comeback ke layar kaca lewat drama korea Insider (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - Kang Ha Neul dipastikan akan kembali menyapa penggemar drama korea lewat drama "Insider." Aktor kelahiran tahun 1990 tersebut akan jadi pemeran utama dalam drama yang akan segera tayang di stasiun televisi JTBC.

"Insider" merupakan drama dengan genre aksi-suspense. Kang Ha Neul akan berperan sebagai peserta pelatihan yudisial bernama Kim Yo Han.

Baca Juga: Pecinta Drakor Merapat, tvN Rilis Daftar Drama yang Tayang di Tahun 2021

Usai terlibat dalam investigasi rahasia, Kim Yo Han mengalami krisis dan harus berjuang untuk mendapatkan 'kartu AS' yang akan mengubah nasibnya di lingkungan penjara.

Kim Yo Han adalah seorang yang bijaksana, selalu berpikir ke depan, dan kerap memasang poker face. Meskipun dia berada dalam situasi yang berbahaya ketika terlibat dalam insiden tak terduga selama penyelidikan, Kim Yo Han akan terus berjuang untuk bertahan hidup dan berhasil tumbuh dengan kemampuan untuk mengubah krisis menjadi peluang.

Baca Juga: Belajar dari Drama Korea Mengenai Pembangunan "Start Up"

"Insider" ditulis oleh Moon Man Se, yang juga merupakan penulis drama "Priest" milik OCN. Drama ini disutradari oleh Min Yeon Hong yang sebelumnya terlibat dalam proyek drama OCN "Missing: The Other Side". Drama korea "Insider" dijadwalkan tayang di pertengahan tahun 2021.

Kang Ha Neul baru-baru ini membintangi drama tahun 2019 "When the Camellia Blooms," yang membuatnya mendapatkan banyak penghargaan. Dia juga diketahui akan memiliki penampilan spesial dalam drama KBS2TV "River Where the Moon Rises", yang akan tayang perdana pada 15 Februari mendatang.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x