Kompas TV entertainment film

Pecinta Drakor Merapat, tvN Rilis Daftar Drama yang Tayang di Tahun 2021

Kompas.tv - 5 Februari 2021, 20:34 WIB
pecinta-drakor-merapat-tvn-rilis-daftar-drama-yang-tayang-di-tahun-2021
Daftar drama korea tvN yang akan tayang di tahun 2021, dari L.U.C.A.:The Beginning hingga Vincenzo (Sumber: Naver)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - Stasiun penyiaran Korea Selatan tvN merilis daftar judul drakor yang akan tayang di tahun 2021, meliputi beragam genre dan diperankan oleh berbagai aktor dan aktris ternama.

Melansir Soompi (5/2/2021), tvN akan menayangkan “L.U.C.A.: The Beginning,” “Mouse” serta “Vincenzo” pada bulan Februari dan Maret.

Episode perdana “L.U.C.A.: The Beginning” telah tayang Senin (1/2/2021) dengan meraih rating 5.371 persen. Drakor bergenre misteri dan fiksi ilmiah yang dibintangi Kim Rae Won dan Lee Da Hee tersebut berkisah tentang Z-O, subjek percobaan biologis berwujud seperti manusia yang memiliki kekuatan super untuk berubah menjadi monster. Z-O melarikan diri dari laboratorium dan hidup sebagai manusia biasa bernama Ji Oh. Ia kemudian bertemu dengan Gu Reum, wanita yang berprofesi sebagai detektif. Pertemuan Gu Reum dengan Ji Oh membawanya pada petualangan yang akan mengubah hidupnya.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Drama Korea di Netflix yang Tayang Tahun 2021, Catat Daftarnya!

"Vincenzo" adalah salah satu judul drama paling ditunggu pada paruh pertama 2021 yang dijadwalkan tayang perdana pada 20 Februari. Drama ini dibintangi Song Joong Ki yang berperan sebagai pengacara sekaligus tangan kanan mafia di Italia yang kembali ke Korea Selatan karena konflik dalam organisasinya. Dia bekerja sama dengan Jeon Yeo Bin, Taecyeon 2PM, dan Yoo Jae Myung untuk melawan para penjahat seperti Jo Han Chul, Kim Yeo Jin, dan Kwak Dong Yeon.

3 Maret mendatang akan jadi jadwal episode perdana drama korea "Mouse" tayang dengan kehadiran Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon sebagai pemeran utama. "Mouse" menceritakan tentang misteri yang dapat mengetahui lahirnya psikopat pada janin di rahim ibu. Cara mengidentifikasi misteri ini adalah dengan melakukan tes DNA. 

Ada juga deretan drama lain yang belum ditentukan tanggal pemutaran perdananya, tetapi dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2021.

Drama Korea Hospital Playlist (Sumber: tvN)

Baca Juga: Syuting Drakor Hospital Playlist Season 2 Mundur Lagi Gegara Covid-19

Di antaranya adalah "Hospital Playlist" musim kedua yang masih dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do sebagai lima teman lama yang bekerja bersama di rumah sakit.

Kemudian ada dua judul drama korea yang diadaptasi dari serial webtoon, yaitu "Navillera" dan "Frightening Cohabitation."

"Navillera" berkisah tentang seorang pria bernama Duk Chool yang mulai belajar balet pada usia 70, dan seorang balerino bernama Chae Rok yang mendapati dirinya kehilangan arah dalam menghadapi mimpinya pada usia 23. Drama ini dibintangi oleh Park In Hwan, Song Kang, Na Moon Hee, dan Hong Seung Hee.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x