Kompas TV entertainment film

Syuting Drakor Hospital Playlist Season 2 Mundur Lagi Gegara Covid-19

Kompas.tv - 16 Desember 2020, 18:50 WIB
syuting-drakor-hospital-playlist-season-2-mundur-lagi-gegara-covid-19
Drama Korea Hospital Playlist (Sumber: tvN)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea 'Hospital Playlist 2' direncanakan melakukan syuting di bulan ini terpaksa ditunda.

Menurut laporan Starnews, seorang perwakilan dari stasiun TV tvN mengatakan syuting drakor 'Hospital Playlist 2' akan dimulai pada Januari 2021. Sebelumnya syuting dijadwalkan akan dilakukan pada Desember ini.

"Sebelumnya, musik kedua 'Hospital Playlist' akan mulai lakukan proses syuting pada Desember tahun ini. Namun, karena penyebaran Covid-19 yang begitu cepat di Seoul dan Provinsi Gyeonggi baru-baru ini, tim produksi telah memutuskan untuk menunda syuting demi alasan keamanan," kata perwakilan sari stasiun tvN.

Kru produksi memutuskan untuk menunda pengambilan gambar demi keselamatan. Pembacaan naskah drama yang semula dijadwalkan dilakukan awal bulan ini juga akan ditunda hingga awal Januari tahun depan.

Ini menjadikan 'Hospital Playlist 2' hampir tidak melakukan kegiatan produksi tahun ini. Selain itu, jadwal penayangan 'Hospital Playlist 2' juga belum diputuskan.

Menurut seorang perwakilan, tim tvN seharusnya akan membahas musim kedua 'Hospital Playlist' pada paruh pertama tahun depan.

Tetapi mereka gagal memastikan waktu yang tepat untuk jadwal tayang drama tersebut karena dampak Covid-19.

Drama ini digawangi oleh lima pemeran utama yakni Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do. Sejauh ini para pemain di musim pertamanya dipastikan bakal kembali melanjutkan kisah seru mereka di musim kedua.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x