Kompas TV entertainment film

Rekomendasi 10 Drama Korea di Netflix yang Tayang Tahun 2021, Catat Daftarnya!

Jumat, 15 Januari 2021 | 15:58 WIB
rekomendasi-10-drama-korea-di-netflix-yang-tayang-tahun-2021-catat-daftarnya
Trailer Kingdom: Ashin of the North (Sumber: YouTube/Netflix Indonesia)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sejumlah drama Korea dikabarkan akan tayang di Netflix sepanjang tahun 2021. Meski pandemi tengah berlangsung, terdapat cukup banyak film-film Korea yang akan tayang di Netflix tahun 2021 ini.

Teruntuk pecinta drama Korea, siapkan amunisi dan bersiaplah untuk drama Korea 2021. Berikut daftarnya, dikutip dari Whats on Netflix.

1. Kingdom: Ashin of the North


Film bergenre horor ini diperankan oleh Jun Ji Hyun, Park Byung Eun dan Koo Kyo Hwan. Drama Korea ini berlatarkan kerajaan, di mana terdapat sosok misterius yang ditemui kelompok Lee Chang dalam perjalanannya ke utara.

Perjalanan tersebut dilakukan untuk menemukan bagaimana seseorang bisa terinfeksi dan menguak asal-usul tanaman yang memiliki kemampuan membangkitkan orang mati.

2. Love Alarm (Season 2)

Memasuki musim kedua, Love Alaram akan disiapkan tayang di Netflix dengan 16 episode. Drama Korea ini bercerita tentang kehidupan digital dimana sebuah perusahaan merilis aplikasi kencan.

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:13
MALAYSIA PERINTAHKAN STAF DIPLOMATIK KOREA UTARA ANGKAT KAKI DALAM WAKTU 48 JAM   KOREA UTARA MEMUTUSKAN HUBUNGAN DIPLOMATIK DENGAN MALAYSIA SETELAH WARGANYA DIEKSTRADISI KE AS   BUPATI KOLAKA TIMUR SAMSUL BAHRI MAJID MENINGGAL DUNIA DI RSUD KONAWE, SULAWESI TENGGARA   DENSUS 88 TANGKAP 8 TERDUGA TERORIS DI MEDAN DAN TANJUNG BALAI   POLAIRUD POLRI TANGKAP 2 PENCURI 13.000 LITER BBM JENIS SOLAR MILIK PERTAMINA DI PERAIRAN TUBAN, JATIM   KPK LIMPAHKAN BERKAS 4 TERDAKWA KASUS KORUPSI PT DIRGANTARA INDONESIA KE PENGADILAN TIPIKOR BANDUNG   OMBUDSMAN JAKARTA RAYA MINTA POLISI TERBITKAN LAPORAN MODEL A UNTUK KASUS BENTROKAN DI PANCORAN   OMBUDSMAN JAKARTA RAYA MINTA KEPOLISIAN USUT TUNTAS PERISTIWA BENTROKAN DI PANCORAN, JAKARTA SELATAN   KADIS KETAHANAN PANGAN SUMATERA BARAT: SUMBAR MASIH SURPLUS BERAS TAHUN INI, BELUM BUTUH IMPOR BERAS   MENDAG M LUTFI PASTIKAN TIDAK ADA IMPOR BERAS SAAT MASA PANEN RAYA   MENTAN SYAHRUL YASIN LIMPO MINTA BULOG SERAP GABAH PETANI GUNA MENCEGAH HARGA ANJLOK   KEMENKES BEKERJA SAMA DENGAN BIOFARMA DAN UNICEF DALAM MENDISTRIBUSIKAN VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA   MENKES SEBUT STANDAR PEMERIKSAAN COVID-19 DI INDONESIA IDEALNYA 267.000 ORANG SETIAP PEKAN   KPK TERIMA 13 SEPEDA BERBAGAI MEREK SEBAGAI BARANG BUKTI DALAM KASUS SUAP MANTAN MENTERI KP EDHY PRABOWO