Kompas TV entertainment film

Rekomendasi 10 Drama Korea di Netflix yang Tayang Tahun 2021, Catat Daftarnya!

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 15:58 WIB
rekomendasi-10-drama-korea-di-netflix-yang-tayang-tahun-2021-catat-daftarnya
Trailer Kingdom: Ashin of the North (Sumber: YouTube/Netflix Indonesia)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sejumlah drama Korea dikabarkan akan tayang di Netflix sepanjang tahun 2021. Meski pandemi tengah berlangsung, terdapat cukup banyak film-film Korea yang akan tayang di Netflix tahun 2021 ini.

Teruntuk pecinta drama Korea, siapkan amunisi dan bersiaplah untuk drama Korea 2021. Berikut daftarnya, dikutip dari Whats on Netflix.

1. Kingdom: Ashin of the North


Film bergenre horor ini diperankan oleh Jun Ji Hyun, Park Byung Eun dan Koo Kyo Hwan. Drama Korea ini berlatarkan kerajaan, di mana terdapat sosok misterius yang ditemui kelompok Lee Chang dalam perjalanannya ke utara.

Perjalanan tersebut dilakukan untuk menemukan bagaimana seseorang bisa terinfeksi dan menguak asal-usul tanaman yang memiliki kemampuan membangkitkan orang mati.

2. Love Alarm (Season 2)

Memasuki musim kedua, Love Alaram akan disiapkan tayang di Netflix dengan 16 episode. Drama Korea ini bercerita tentang kehidupan digital dimana sebuah perusahaan merilis aplikasi kencan.

Bukan sembarang aplikasi kencan online, aplikasi ini mampu memberitahu penggunanya saat ada seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan romantis kepadanya.

3. Younger (Season 1)

Serial bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang ibu tunggal yang memperoleh kesempatan keduanya kembali ke usianya saat muda. Tak mau menyia-nyiakan hal tersebut, ia mencoba memulai kembali kariernya.

4. All of Us Are Dead (Season 1)

Drama Korea yang juga akan tayang di Netflix 2021 adalah All of Us Are Dead. Serial bergenre horor ini menceritakan virus zombie yang menyerang sekolah.

Drama Korea ini diadaptasi dari serial webtoon yang cukup popular berjudul Now at Our School.

5. D.P Dog Day (Season 1)

D. P Dog Day merupakan drama Korea yang mengambil latar dunia militer. Drama Korea ini berfokus pada Ahn Joon Ho yang bertugas memburu sekolompok pembelot militer harus menjadi saksi perjuangan para pemuda yang mencoba melarikan diri.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.