Kompas TV entertainment selebriti

Viral Ibu Cari Keadilan Anaknya yang Jadi Korban Pencabulan, Hotman Paris Turun Tangan

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 15:08 WIB
viral-ibu-cari-keadilan-anaknya-yang-jadi-korban-pencabulan-hotman-paris-turun-tangan
Pengacara Hotman Paris Hutapea (Sumber: Instagram/hotmanparisofficial)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Video seorang wanita tengah melakukan aksi di depan kantor Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, Sumatra Utara (Sumut) beredar di media sosial.

Terkait hal tersebut, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut memberikan komentar. Hotman Paris mengatakan bahwa banyak warga Indonesia yang memintanya untuk membantu ibu tersebut dalam menyelesaikan kasusnya.

Diketahui, wanita tersebut merupakan seorang ibu dari anak yang menjadi korban pencabulan ayah kandungnya, yang kini tengah mencari keadilan hukum.

Baca Juga: Ini Permintaan Hotman Paris Kepada Jokowi Terkait Vaksin Covid-19

Dalam videonya, Hotman meminta agar Ketua Pengadilan Negeri Sumatra Utara (Sumut) dan Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah Sumut untuk mengecek kebenaran kasus tersebut.

“Ada viral di medsos katanya ada perkara pidana sedang berlangsung, diduga ada seorang anak kecil, cewek umur 6 tahun, dicabuli lama oleh kerabat dekatnya dan orang yang diduga mencabuli ini sampai sekarang tidak ditahan. Apakah itu benar? Tolong Bapak diperhatikan," kata Hotman di video itu.

Lebih lanjut Hotman Paris mengatakan bahwa banyak warganet meminta untuk menolong ibu tersebut. Namun, Hotman berkata tidak berbuat apa-apa karena hal ini adalah kewenangan pengadilan.

"Sudah ratusan warga dari seluruh Indonesia minta tolong kepada Hotman. Aku nggak bisa berbuat apa-apa. Ini kewenangan pengadilan ,” ujarnya dalam video di unggahan itu.

Sebelumnya, di video viral tersebut, ibu ini sambil menangis menjelaskan bahwa anaknya yang berusia 6 tahun telah menjadi korban pencabulan ayah kandungnya sendiri. Aksi pelaku ini sudah dilakukan selama kurang lebih dua tahun.

Baca Juga: Ada Bule Tak Pakai Masker di Bali, Hotman Paris: Di Mana Aparat?

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x