Kompas TV entertainment selebriti

Ada Bule Tak Pakai Masker di Bali, Hotman Paris: Di Mana Aparat?

Kompas.tv - 31 Desember 2020, 11:24 WIB
ada-bule-tak-pakai-masker-di-bali-hotman-paris-di-mana-aparat
Hotman Paris Hutapea (Sumber: instagram.com/hotmanparisofficial)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Hotman Paris Hutapea meminta aparat untuk menindak tegas warga negara asing yang tidak memakai masker di Bali.

Hotman Paris kini lebih banyak menghabiskan waktunya di Bali. Hotman Paris diketahui memiliki bisnis properti, mulai dari villa hingga rumah kos.

Hotman meminta pemerintah untuk tak segan-segan mendeportasi bule yang tidak memakai masker. Pasalnya, masker merupakan protokol kesehatan yang sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Hampir semua Bule tdk mau pakai masker di Bali? Di mana Aparat??? Deportasi bule yg melawan! Ayok semua rakyat bali teriakin bule yg tdk mau pakai masker!,” tulis Hotman dalam sebuah unggahan di Instagram, Kamis (31/12/2020).

Baca Juga: Hotman Paris Protes Antrean Stempel Tes Usap di Bandara Soekarno-Hatta

Hotman juga bercerita bahwa ada bule yang meminta karyawannya warga negara Indonesia untuk tidak memakai masker saat melayani pelanggan.

"Bahkan ada pegawai restoran tdk pakai masker karena bos bulenya larang pakai masker! Ayok selamatkan Bali!Selamatkan Indonesia!" ungkap Hotman.

Hotman mengaku jika dirinya kerap menegur bule yang tak pakai masker. Bahkan dia sampai mau berkelahi.

"Aduh hotman sering ribut ama bule di bali bahkan mau berkelahi krn hotman tegor bule yg tdk suka di tegor krn tdk pakai masker di bali! Dimana Aparat?? Aku cinta bali tapi aku pamit pulaanggggg!" sambung Hotman.

Memakai masker merupakan salah satu protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dan juga WHO. Mengenakan masker efektif untuk menghambat penyebaran dan mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga: Hotman Paris Sebut Gisel Tak Membantah soal Kasus Video Syur saat di BAP

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x