Kompas TV entertainment selebriti

Seharga Apartemen, Ini Kado Irwan Mussry untuk Ulang Tahun Maia Estianty

Kompas.tv - 31 Januari 2021, 10:47 WIB
seharga-apartemen-ini-kado-irwan-mussry-untuk-ulang-tahun-maia-estianty
Maia Estianty Ulang Tahun, Irwan Mussry Beri Kado Jam Tangan Mewah (Sumber: Instagram/@maiaestiantyreal )
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Maia Estianty merayakan ulang tahun ke-45 pada 27 Januari 2021. Pesta perayaan ulang tahun itu berlangsung dengan serba mewah.

Meski hanya dirayakan bersama Irwan Mussry, Al, El, Dul, dan Tissa Biani, acara ulang tahun itu berlangsung cukup intens.

Hal paling menarik dari perayaan ulang tahun Maia adalah kado spesial yang diterimanya dari sang suami, Irwan Mussry. Melalui vlognya, Maia Estianty menunjukkan sebuah jam tangan mewah yang menjadi kado dari Irwan Mussry.

Baca Juga: Maia Estianty: Kalau Pacar Lo Diambil Sahabat Lo, Berarti Mereka Sama-Sama Nggak Bener

Juri Indonesian Idol itu rupanya mendapat kado berupa jam tangan mewah yang harganya diduga setara dengan sebuah apartemen. Jam tangan bermerek HYT itu kini menghiasi pergelangan tangan Maia Estianty.

"Itu jamnya bisa dapat satu apartemen tuh," kata Al Ghazali.

Acara perayaan ulang tahun ke-45 Maia Estianty ditutup dengan makan malam keluarga di sebuah restoran mewah. Tidak tanggung-tanggung, makan malam ulang tahun Maia Estianty ini dimasakin langsung oleh Chef Luca dan timnya.

Chef Luca Pezzera merupakan salah satu koki ternama asal Italia. Rupanya, ini bukan kali pertama Chef Luca memasak makanan mewah untuk keluarga Maia Estianty.

Baca Juga: Sempat Positif, Maia Estianty Ungkap Caranya Agar Cepat Sembuh dari Covid-19

Berbagai menu unik dan menarik dihidangkan, termasuk makanan berbahan emas 24 karat.

"Ini daun emas, caviar, dan kepiting. Ini emasnya, caviarnya, ini emas 24 karat. Ini kedua kali aku makan emas, lho," kata Maia Estianty menjelaskan makanan kepada anak-anaknya.

Meski dirayakan sehari sebelum hari ulang tahunnya, Irwan Mussry tetap memberikan Maia Estianty kue ulang tahun saat makan malam keluarga tersebut. Kue yang di dominasi warna ungu ini terlihat tambah menarik dengan adanya macaroon berwarna senada di atasnya.

Baca Juga: Irwan Mussry Ulang Tahun, Maia Estianty: You're The Best Husband in The World

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x