Kompas TV entertainment selebriti

Maia Estianty: Kalau Pacar Lo Diambil Sahabat Lo, Berarti Mereka Sama-Sama Nggak Bener

Kompas.tv - 26 Januari 2021, 19:37 WIB
maia-estianty-kalau-pacar-lo-diambil-sahabat-lo-berarti-mereka-sama-sama-nggak-bener
Maia Estianty (Sumber: Instagram/@maiaestiantyreal)
Penulis : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bersama kedua anaknya, Al Ghazali dan El Rumi, Maia Estianty sempat membuat konten tanya jawab untuk netizen yang ingin curhat. Videonya kemudian diunggah di channel YouTube MAIA ALELDUL TV pada Minggu (24/1/2021) kemarin.

Dari sekian pertanyaan yang masuk, ada satu yang menohok Maia: bagaimana jika kekasih ditikung sahabat sendiri. Maia langsung menjawab tegas:

"Heh, manusia nggak cuma dia doang keleus! Kalau dia sudah mengkhianati kita, ya, nggak usah. Cari aja yang lain. Yang jahat yang mana (si penikung atau kekasih yang direbut)? Lo memang belum takdir jodohnya sama dia. Kalau memang jodoh juga balik lagi ntar," ujar Maia di video tersebut.

Maia juga turut merincikan, betapa sakit hatinya berada dalam kondisi seperti itu. Pun demikian, ia kembali mengingatkan, kekasih yang berkhianat dan sahabat yang tukang tikung jelas sama jahatnya. 

"Sakit? Pasti sakit. Tapi, pikirin gitu aja, ya udahlah nggak apa-apa. Intinya gini, kalau pacar lo diambil sama sahabat lo, berarti pacar lo nggak benerlah udah. Sahabat lo juga nggak bener," tegas selebriti berusia 44 tahun tersebut. 

"Cari lagi temen yang lain, cari lagi pacar yang lain. Kalau nggak ketemu-ketemu, berarti ada yang salah sama lo," lanjutnya. 

Berbeda dengan sang bunda, El Rumi memiliki jawabannya sendiri. Menurut El, akan jauh lebih keren kalau orang yang dikhianati bisa kembali merebut sang kekasih dari tukang tikung. 

Sebagai sosok yang lebih berpengalaman, Maia, tentu saja, tidak sependapat dengan putra sulungnya tersebut. Menurut dia, mengemis cinta dari orang yang sudah berkhianat sama sekali tidak ada untungnya.

"Bunda, sih, malas ya. Kalau bunda gini, 'Kamu masih mau sama aku nggak?', kan, dia udah sama orang lain. Ngapain kita buang-buang harga diri kita buat ngemis-ngemis cinta ke orang??? Emang lo doang yang paling oke dalam hidup ini??? Sorry nggak, lah, yah!" ucap Maia berapi-api.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x