Kompas TV internasional kompas dunia

Bagai Pinang Dibelah Dua, Ini Penampilan Kristen Stewart Sebagai Putri Diana

Kompas.tv - 29 Januari 2021, 06:23 WIB
bagai-pinang-dibelah-dua-ini-penampilan-kristen-stewart-sebagai-putri-diana
Foto Kristen Stewart yang memerankan Putri Diana dirilis untuk pertama kalinya. (Sumber: Daily Mail.)
Penulis : Tussie Ayu

LONDON, KOMPAS.TV – Sutradara film berjudul “Spencer”, yang bercerita tentang kehidupan mendiang Putri Diana, merilis penampilan Kristen Stewart untuk pertama kalinya, ketika memerankan Putri Diana.

Foto ini mengejutkan publik, karena Kristen Stewart tampak sangat mirip dengan ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini. Dalam foto itu, Kristen terlihat mengenakan jas merah dan topi berkerudung hitam.

Film tersebut akan berfokus pada satu akhir pekan dalam kehidupan Putri Diana, saat dia menghabiskan liburan Natal bersama keluarga kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk. Kemudian dia memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Baca Juga: Earl Spencer, Adik Putri Diana Ingatkan Serial Netflix The Crown Hanya Fiksi, Jangan Baper

Film ini disutradarai oleh Pablo Larrain yang juga menyutradarai "Jackie" yang dibintangi oleh Natalie Portman sebagai Jackie Kennedy.

Larraine mengungkapkan, Kristen Stewart memerankan Putri Diana dengan baik. “Kristen bisa menjadi banyak hal, dan dia bisa menjadi sangat misterius dan sangat rapuh dan pada akhirnya sangat kuat. Itulah yang kita butuhkan,” ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail.

“Kombinasi dari elemen-elemen itu membuatku memikirkannya. Cara dia menanggapi naskah dan bagaimana dia mendekati karakter, sangat indah untuk dilihat. Saya pikir dia akan melakukan sesuatu yang menakjubkan dan menarik pada saat bersamaan,” tambahnya.

Baca Juga: Pangeran William Sambut Baik Penyelidikan Atas Wawancara Putri Diana tahun 1995

Pada bulan Oktober lalu, Kristen pernah mengungkapkan kegugupannya ketika memutuskan untuk mengambil peran sebagai Putri Diana. Menurutnya, hal tersulit dalam memerankan Putri Diana adalah untuk meniru aksen Inggrisnya.

Kristen yang berusia 30 tahun merupakan aktris asal Amerika Serikat. “Aksennya mengintimidasi, karena orang-orang mengenal suara itu, dan suaranya sangat, sangat berbeda dan khusus,” ujarnya pada saat itu.

Untuk meniru aksen Inggris Putri Diana, Kristen mengaku berlatih dengan seorang guru. Kristen juga telah bekerja keras dan meneliti sosok Putri Diana sebelum memulai pengambilan gambar film ini di awal tahun.

Baca Juga: The Crown Season 4, Putri Diana Main Sepatu Roda di Istana Buckingham

“Dalam hal penelitian, saya telah membaca dua setengah biografi, dan saya menyelesaikan semua materi itu sebelum saya benar-benar membuat film. Itu salah satu cerita paling menyedihkan yang pernah ada, dan saya tidak ingin hanya berperan sebagai Diana - saya ingin mengenalnya secara implisit," ujarnya.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x