Kompas TV regional papua maluku

Sejumlah Figur Calon Bupati di Manokwari Berburu Rekomendasi Partai

Kompas.tv - 3 Mei 2024, 20:55 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

MANOKWARI, KOMPAS.TV - Sejumlah figur bakal calon Bupati Manokwari, mulai mendaftarkan diri ke partai politik. Salah satunya adalah bupati petahana, Hermus Indou yang mendaftar di Partai Amanat Nasional dan Partai Nasional Demokrat.

Hermus Indou mengaku bahwa alasannya kembali bertarung di periode kedua ini adalah untuk meneruskan pembangunan yang sudah dirintisnya pada 3 tahun periode pertama. Kabupaten Manokwari sebagai ibu kota Provinsi Papua Barat, membutuhkan pembangunan yang berkelanjutan.

Selain itu sosok Dominggus Rumadas yang merupakan pendatang baru dalam bursa calon Bupati di Kabupaten Manokwari, ikut mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional. Ia optimis akan mendaftar ke semua partai politik peserta pemilu, dengan harapan untuk mendapatkan rekomendasi agar dapat maju sebagai kontestan pemilihan kepala daerah November mendatang.

Di waktu bersamaann bernard boneftar juga mendatangi sekretariat dpd pan manokwari untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Manokwari. Dengan segala kesiapannya boneftar optimis akan mendapatkan rekomendasi dari partai koalisi yang di datanginya, sehingga Kabupaten Manokwari akan dipimpin oleh Gerindra.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x