Kompas TV nasional kompas pagi

Sertijab Kapolri Baru, Idham Azis: Jenderal Listyo Mampu Buat Polri Lebih Baik

Kamis, 28 Januari 2021 | 07:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah dilantik menjadi Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo langsung melaksanakan serah terima jabatan.

Sertijab Kapolri dari Jenderal Idham Azis ke Jenderal Listyo Sigit Prabowo dilaksakanan di Mabes Polri, Jakarta Selatan. 

Dalam sambutan pertamanya sebagai Kapolri, Jenderal Listyo Sigit berharap, seluruh pihak di Polri mendukungnya untuk membangun Polri ke arah yang lebih baik.

listyo Sigit juga yakin, program Polri yang presisi mampu membawa perubahan yang signifikan di tubuh Polri.

Dalam sumpahnya, Listyo Sigit berjanji setia kepada negara dan akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan. 

Dia juga berjanji menjalankan tugas dan jabatannya dengan menjunjung tinggi etika jabatan dan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara itu, Jenderal Idham Azis Yakin, jika Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo mampu membawa polri lebih baik lagi. 

Program presisi Polri yang diusung Listyo Sigit diyakini mampu membawa perubahan di tubuh Polri.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live . Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV  
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv  
Twitter: https://twitter.com/KompasTV  
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 

Penulis : Merlion Gusti




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:36
INDONESIA BERSAMA SINGAPURA BANGUN KAWASAN EKONOMI DIGITAL DAN TEKNOLOGI DI BATAM   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MINTA KELUARGA MISKIN DENGAN IBU HAMIL DAN ANAK “STUNTING” MASUK DAFTAR PENERIMA PKH   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY SEBUT PENANGANAN KEMISKINAN KUNCI MENURUNKAN KASUS "STUNTING"   MENKO PMK RESMIKAN PUSAT PENANGGULANGAN GIZI TERPADU DI KABUPATEN BANTAENG, SULAWESI SELATAN   TEKAN HARGA CABAI RAWIT MERAH, KEPALA SUDIN KPKP IWAN INDRIYANTO TELAH BERKOORDINASI DENGAN KEMENTAN   SUDIN KPKP: HARGA RATA-RATA CABAI RAWIT MERAH DI PASAR TRADISIONAL DI JAKARTA BARAT MELONJAK HINGGA DUA KALI LIPAT   KEMENAG TINDAK LANJUTI RENCANA PENINGKATAN STATUS PERATURAN BERSAMA SOAL KERUKUNAN UMAT BERAGAMA JADI PERPRES   MULAI HARI INI, VAKSINASI COVID-19 “DRIVE THRU” BAGI LANSIA RESMI BEROPERASI DI JIEXPO KEMAYORAN   EPIDEMIOLOG GRIFFITH UNIVERSITY DICKY BUDIMAN MENYATAKAN VARIAN BARU COVID-19 B.1.1.7 LEBIH CEPAT MENULAR   SATGAS COVID-19 TERAPKAN ISOLASI BERLAPIS PADA DUA KASUS POSITIF COVID-19 B.1.1.7 UNTUK MENCEGAH TERJADINYA PENULARAN   GENCARKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN, KETUA DPR MENINJAU SEJUMLAH DESTINASI WISATA DI BANYUWANGI, JATIM   MULAI APRIL 2021, PETUGAS PELAYANAN PUBLIK DI JAKARTA BARAT AKAN MENERIMA VAKSIN COVID-19   MENKES: VAKSINASI COVID-19 DI INDONESIA HARUS MENCAPAI 70 PERSEN ATAU SASARAN TARGET SEBANYAK 181 JUTA ORANG   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: SEBANYAK 20 PERSEN PENDUDUK BISA DISUNTIK VAKSIN COVID-19 HINGGA JUNI 2021