Kompas TV entertainment selebriti

Tak Hanya Mortal Kombat, Ini Film Internasional Joe Taslim Lainnya. Apa Saja?

Kompas.tv - 17 Januari 2021, 13:16 WIB
tak-hanya-mortal-kombat-ini-film-internasional-joe-taslim-lainnya-apa-saja
Aktor Indonesia Joe Taslim dalam salah satu adegan film Mortal Kombat (Sumber: Instagram @joe_taslim)
Penulis : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Pecinta film Indonesia tentu sudah tak asing lagi dengan aktor Joe Taslim. Sejumlah film di Tanah Air dibintangi aktor yang banyak memerankan film-film bergenre action tersebut.

Ternyata, tak hanya di Indonesia, deretan film internasional juga sudah banyak dibintangi Joe Taslim. Terkini tentu saja film Mortal Kombat yang dikabarkan akan rilis pada April 2021 mendatang.

Dilansir dari Kompas.com, Minggu (17/1/2021), berikut ini film-film internasional yang pernah dibintangi lawan main Iko Uwais dalam film The Raid tersebut.

1. Dead Mine (2012)

Poster film Dead Mine yang dibintangi Joe Taslim (Sumber: amazon.com)

Film Dead Mine merupakan film horor laga pertama dari HBO Asia. Dalam film yang disutradarai Steven Sheil ini Joe Taslim berperan sebagai Djoko, salah satu dari tim tentara bayaran yang ikut menemani Warren Price (Les Loveday), putra seorang milyuner dalam mencari bunker militer Jepang di pulau Una-Una, Sulawesi.

Baca Juga: Bocoran Penampilan Joe Taslim Sebagai Sub-Zero dalam Film Mortal Kombat

2. Fast & Furious 6 (2013)

Joe Taslim saat beraksi dalam film Fast & Furious 6 (Sumber: tribuntimur.com)

Dalam film ini Joe Taslim berperan sebagai Jah, seorang tentara bayaran yang menggunakan seni bela dirinya untuk melawan dua protagonis film, Roman Pearce (Tyrese Gibson) dan Han Seoul-Oh (Sung Kang).


3. Star Trek Beyond (2016)

Joe Taslim berperan sebagai Manas (kiri) (Sumber: tumblr start trek)

Memerankan karakter antagonis bernama Manas, Joe Taslim tampil sebagai seorang mantan perwira pertama dari Kapten Balthazar Edison (Idris Elba), yang kemudian berubah menjadi alien.

4. Warrior (2019)

Joe Taslim dan poster film Warrior (Sumber: grid.id)

Baca Juga: Jalani Syuting 'The Swordsman', Joe Taslim Kagum dengan Profesionalitas Industri Film Korea Selatan
Ini merupakan serial televisi asing yang pernah dibintangi Joe Taslim. Warrior merupakan serial drama televisi Amerika yang dibuat dengan konsep asli dari Bruce Lee.

Di sini, Joe Taslim berperan sebagai Li Yong, yang diam-diam merupakan kekasih Mai Ling, istri dari Long Zii. Dia juga saingan Ah Sahm di drama ini.


5. The Swordsman (2020)

Aktor Indonesia Joe Taslim dalam salah satu adegan di film The Swordsmen (Sumber: Instagram @joe_taslim)

Film The Swordsman yang berlatar dinasti Joseon di Korea Selatan, setelah Raja dari Dinasti Joseon, Gwanghaegun digulingkan. Seorang pendekar pedang terbaik negara itu, Tae Yool (Jang Hyuk) seketika lenyap. Dimana dia ternyata hidup tertutup dengan putrinya Tae Ok (Kim Hyun Soo)di gunung. Gurutai (Joe Taslim), anggota dari keluarga dinasti Qing, membuat tuntutan yang tidak masuk akal pada Joseon.

Baca Juga: Joe Taslim Ungkap Pengalaman Seru Saat Syuting Film The Swordsman di Korea Selatan
Nah, cukup banyak juga kan film internasional yang dibintangi Joe Taslim. So, sepertinya sudah tak sabar untuk segera menyaksikan penampilan aktor 39 tahun tersebut dalam film Mortal Kombat. Tunggu saja pada April 2021 dimana film ini akan dirilis.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x