Kompas TV entertainment film

Joe Taslim Ungkap Pengalaman Seru Saat Syuting Film The Swordsman di Korea Selatan

Kompas.tv - 25 Agustus 2020, 21:01 WIB
joe-taslim-ungkap-pengalaman-seru-saat-syuting-film-the-swordsman-di-korea-selatan
Joe Taslim bersama Jang Hyuk dan aktor Korea Selatan lainnya (Sumber: Instagram @joe_taslim)

KOMPAS.TV - Siapa yang tak kenal aktor yang sangat lihai bela diri satu ini? Kepiawaiannya dalam film action membuat ia pernah membintangi film Fast and Furious 6 di tahun 2013.

Ya, aktor Joe Taslim baru-baru ini mengungkapkan pengalaman tak terlupakan ketika menjalani syuting The Swordsman di Korea Selatan. The Swordsman merupakan film laga sejarah Korea Selatan yang disutradarai Choi Jae-Hoon. Demi syuting film ini, Joe Taslim harus tinggal di Korea Selatan selama 3 bulan.

"Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di Korea Selatan tiga bulanan dan betah?! Sampai ke desa-desa shooting-nya. Sampai sekarang selalu pengin balik lagi," tulis Joe Taslim di akun Instagramnya pada Selasa (25/8/2020). 

Banyak pengalaman seru yang dipetik Joe Taslim selama proses pengambilan gambar film ini. Ragam budaya dan makanan Korea Selatan ternyata membuat Joe Taslim jatuh cinta.

"I love Korean foods and culture. Great experience, super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie," ungkapnya.

Film The Swordsman rencananya akan tayang di bioskop Korea Selatan bulan depan. Namun, mengingat bioskop Indonesia masih ditutup, film ini kemungkinan besar tidak akan bisa dinikmati di Indonesia.

"Anyway walaupun mungkin enggak tayang di sini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully teman-teman Indonesia yang tinggal di Korea bisa nonton," tutupnya.

Tentu saja film ini bukan kali pertama Joe Taslim ikut berpartisipasi dalam penggarapan film luar. Joe Taslim juga dikabarkan akan tampil dalam film Mortal Kombat dan berperan sebagai Sub-Zero.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x