Kompas TV entertainment film

Bocoran Penampilan Joe Taslim Sebagai Sub-Zero dalam Film Mortal Kombat

Kompas.tv - 17 Januari 2021, 11:51 WIB
bocoran-penampilan-joe-taslim-sebagai-sub-zero-dalam-film-mortal-kombat
Joe Taslim akan memerankan Sub-Zero di film Mortal Kombat (Sumber: https://hnentertainment.co)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya penampilan aktor asal Indonesia Joe Taslim sebagai tokoh Sub-Zero di film Mortal Kombat dirilis.

Aktor Joe Taslim pun membocorkan penampilan perdananya lewat media sosial pribadinya. Dalam foto perdana, Joe Taslim muncul bersama karakter-karakter lainnya seperti Liu Kang dan Jax.

"Repost #mortalkombatmovie siap-siap untuk Mortal Kombat. Intip gambar perdana untuk #MortalKombatMovie - di teater dan streaming eksklusif di @HBOMax pada 16 April," ungkap Joe Taslim, seperti dilihat detikcom, Sabtu (16/1/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J TA (@joe_taslim)

Film Mortal Kombat disutradarai oleh Simon McQuoid. Film yang diadaptasi dari video game itu bakal memperlihatkan pertarungan yang hebat dan berdarah.

Simon McQuoid mengatakan darah dan pertarungan dalam cerita Mortal Kombat ini memiliki banyak arti.

"Darah mewakili keluarga. Darah melambangkan hubungan. Darah melambangkan siapa kita," kata Simon.

Film Mortal Kombat 2021 akan menampilkan perseteruan antara klan Hanzo atau Scorpion dengan Bi-Han (Joe Taslim). Simon menuturkan kedua karakter yang berseteru terkenal akan seni beladiri yang dipunya.

Diproduseri James Wan, Mortal Kombat melakukan syuting di Australia. Mortal Kombat sendiri merupakan video game populer yang rilis di tahun 1992. Sebelumnya properti game ini telah diadaptasi ke film pada 1995 disutradarai Paul W.S. Anderson.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.