Kompas TV regional berita daerah

Varian Baru Covid-19 Pembelajaran Tatap Muka Di Tunda

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 15:29 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Buleleng, KOMPASTV - Rencana pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka, di buleleng bali, pada awal semester genap, tahun ajaran dua ribu dua puluh/ dua ribu dua puluh satu ditunda. Penundaan ini dilakukan, setelah ditemukannya varian baru covid-19. Dengan pertimbangan kesehatan warga sekolah, mencegah penyebaran virus yang lebih luas.

 

Pembelajaran tetap dilakukan secara daring. Proses pembelajaran secara online, semester genap, dimulai dari hari senin empat januari dua ribu dua puluh satu, siswa tetap belajar dari rumah melalui daring. Materi diberikan melalui grup media daring.

 

Hasil pemantauan dilapangan, sekolah masih terlihat sepi, seluruh sarana seperti tempat cuci tangan dan spanduk himbauan telah terpasang disekolah.

 

 

Dengan masih berlangsungnya pembelajaran secara daring, DISDIKPORA buleleng, meminta untuk setiap sekolah mengubah rencana anggaran sekolah dengan lebih mengutamakan kebutuhan untuk pelaksanaan pembelajaran daring.

Sementara pemerintah kabupaten buleleng, Melalui dinas pendidikan, pemuda dan olah raga, disdikpora, telah menyiapkan skema pembelajaran tatap muka,jika virus covid 19 berhasil terkendali . Pembelajaran tatap muka rencananya akan dilakukan secara bergilir, dengan kuota maksimal lima puluh persen dari jumlah siswa disetiap pertemuan.

#buleleng #pembelajrantatapmuka #pendidikan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x