Kompas TV regional berita daerah

Polisi Periksa Pihak Hotel Dan Penyelenggara Acara

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 17:37 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BONA, KOMPAS.TV - Pasca pesta joget yang digelar di salah satu hotel di bone sulawesi selatan viral di media sosial sejumlah pihak yang terlibat akhirnya diperiksa polisi. Mereka yang diperiksa diantaranya pihak hotel penyelenggara acara serta sejumlah pelaku.

Kepolisian polres bone tengah mendalami dugaan  pelanggaran protokol kesehatan terkait video joget dipesta ulang tahun dihotel novena kabupaten bone pada kamis 15 oktober lalu.

Kasat reskrim polres bone akp ardy yusuf mengatakan pihaknya terus mendalami aksi video viral tersebut dan memeriksa pihak hotel serta penyelenggara pesta.

Sementara pihak hotel melalui kuasa hukumnya mengatakan telah menerapkan protokol kesehatan dan menghimbau pengunjung untuk mematuhi. Sebelumnya surat pernyataan dari pihak hotel kepada ke penyelenggara pesta diberikan agar mematuhi protokol kesehatan yang didalamnya terdapat sanksi ke pihak penyelenggara.

Sekertaris tim satgas covid-19 kabupaten bone dray vebryanto mengatakan dalam video viral ini ada pelanggaran undang- undang karantina kesehatan salah satunya dilarang berkerumun saat pandemi.

Sebelumnya video emak-emak mengadakan pesta perayaan ulang tahun viral di media sosial. Video ini menunjukkan aksi  berjoget diiringi lagu tanpa menggunakan masker dan berkerumun di sebuah hotel di kabupaten bone.

#POLRESBONE
#PROTOKOLKESEHATAN
#COVID19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x