Kompas TV internasional kompas dunia

Anak Donald Trump Ternyata Sempat Positif Covid-19

Kompas.tv - 15 Oktober 2020, 03:53 WIB
anak-donald-trump-ternyata-sempat-positif-covid-19
Barron Trump (kanan) bersama kedua orang tuanya, Donald dan Melania Trump dalam sebuah acara di Gedung Putih, 27 Agustus 2020. (Sumber: Associated Press)
Penulis : Tussie Ayu

WASHINGTON, KOMPAS.TV – Anak Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump bersama Ibu Negara AS Melania Trump, Barron Trump dinyatakan positif Covid-19.

Barron yang berusia 14 tahun sebelumnya dinyatakan negatif, ketika kedua orang tuanya terkonfirmasi positif awal bulan ini. Namun pada tes selanjutnya, ia dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini terungkap dalam blog Gedung Putih yang ditulis oleh Melania Trump pada Rabu (14/10/2020)

“Secara alami pikiran saya langsung tertuju pada putra kami. Kami sangat lega karena hasil tesnya negatif, tetapi sekali lagi, seperti yang dipikirkan banyak orang tua selama beberapa bulan terakhir, saya tidak dapat menahan diri untuk tidak memikirkan "bagaimana dengan besok atau lusa?" tulis Melania dalam blog itu.

Baca Juga: Trump Sudah Kembali Bekerja, Apa Rahasianya Untuk Pulih Begitu Cepat dari Covid-19?

Namun ternyata dalam tes Covid-19 selanjutnya, Barron dinyatakan positif Covid-19.

“Ketakutan saya menjadi kenyataan ketika dia diuji lagi dan hasilnya positif. Untungnya dia adalah remaja yang kuat dan tidak menunjukkan gejala apa pun. Di satu sisi, saya senang kami bertiga mengalami ini pada saat yang sama sehingga kami dapat menjaga satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama,” lanjut Melania.

Namun tulisan di blog Melania tidak menjelaskan lagi dengan rinci kapan tepatnya Barron dinyatakan positif Covid-19. Tulisan dalam blog itu kemudian mengindikasikan, saat ini Barron sudah negatif Covid-19.

Baca Juga: Dokter Tegaskan Trump Tak Berisiko Tularkan Covid-19, Kampanye Akan Dilanjutkan

Barron Trump adalah anak satu-satunya Donald Trump dari hasil pernikahannya dengan Melania Trump. Berbeda dengan saudara-saudara tirinya dari hasil pernikahan Trump dengan Ivana Trump dan Marla Maples, Barron jarang terlihat muncul di hadapan publik.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x