Kompas TV video cerita indonesia

Pengakuan Orangtua Pendemo: Kaget Tak Percaya Anaknya Terlibat

Kompas.tv - 14 Oktober 2020, 12:47 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan terhadap ratusan pelaku demo yang diduga sebagai penyusup dan pembuat rusuh.

Sementara, sejumlah orangtua mulai berdatangan untuk melihat kondisi anaknya yang diamankan karena ditangkap saat ricuh demo Omnibus Law UU Cipta Kerja pada Selasa, 13 Oktober 2020.

Ratusan pendemo tersebut merupakan anak remaja yang berstatus pelajar. Pihak Polda Metro Jaya telah berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk menjemput anaknya yang ditangkap pihak kepolisian.

Keluarga pendemo telah datang sejak pagi Rabu, 14 Oktober 2020. Mereka mendatangi Stadion Polda Metro Jaya. Jika terbukti tidak bersalah, maka para pendemo dapat dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Pihak kepolisian juga telah memeriksa para pendemo dengan test cepat massal Covid-19. Polda Metro Jaya juga telah memeriksa kondisi kesehatan para pendemo sebelum diperiksa secara hukum.

Beberapa orangtua pelaku kaget tidak percaya jika anaknya terlibat dalam unjuk rasa yang terjadi pada Siang, 13 Oktober 2020 kemarin. 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x