Kompas TV nasional peristiwa

Megawati Soekarnoputri: Curi Hati Saya Itu Gampang, Kerja Keras

Kompas.tv - 28 Agustus 2020, 12:56 WIB
megawati-soekarnoputri-curi-hati-saya-itu-gampang-kerja-keras
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (Sumber: Dok Kompas.com)
Penulis : Ninuk Bunski

JAKARTA, KOMPAS.TV- Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku dirinya sangat mudah dicuri hatinya oleh kader partai yang ingin maju sebagai pemimpin daerah.

"Sebenarnya untuk curi hati saya itu gampang, kerja keras, kerja bagus, kerja apik saya lihatin," kata Megawati ketika menyampaikan arahan seusai pengumuman paslon Pilkada 2020, Jumat (28/8/2020), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Ngamuk Tak Diberi Rekomendasi, Akhyar Nasution Dipecat Megawati sebagai Kader PDIP

Megawati mengaku menyampaikan kepada Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, dirinya siap menjadikan kader yang sudah bekerja keras maju Pilkada lagi. Sementara itu, Megawati menuturkan dirinya tidak akan berpikir panjang untuk mencoret kepala daerah yang malas bahkan terlibat korupsi.

“Untuk apa saya pilih orang kayak begitu? Banyak loh orang yang kepengin jadi dari PDI-P,” ujarnya.

Baca Juga: Cerita Megawati Soal Kader Ngamuk Karena Tak Dapat Rekomendasi Cakada

Megawati pun bergurau bahwa dirinya bisa saja memperjualbelikan surat rekomendasi kepada calon kepala daerah. Namun, Megawati menegaskan tidak pernah melakukan hal itu.

"Kalau saya mata duitan, aduh, istilah saya cari dari jualan rekomendasi saja. Tapi apa saya pernah minta sama kalian? Enggak ada, loh," ujar Megawati Soekarnoputri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x