Kompas TV regional berita daerah

Empat Orang Sekeluarga Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya

Kompas.tv - 24 Agustus 2020, 09:09 WIB

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Tragedi memilukan terjadi di Sukoharjo. Satu keluarga yang terdiri dari empat orang tewas dan mayatnya ditemukan sudah membusuk. Diduga mereka menjadi korban pembunuhan. Korban terdiri dari ayah, ibu, dan dua orang anak yang masih kelas empat SD dan TK.

 

Menurut keterangan Kepala Desa setempat, Suparno, pada selasa malam, ada warga yang melihat rumah korban ada banyak orang di teras. Rabu malamnya, terlihat mobil sedan warna silver, terparkir di jalan depan rumah korban.

 

Lalu pada jumat malam sekitar pukul 19.00 lebih, tetangga korban mencium bau tidak sedap dari dalam rumah. Dikira ada ikan yang mati di kolam, setelah ditengok warga, ternyata empat orang sudah dalam keadaan membusuk. Ada luka tusukan di tubuh korban.

 

Korban dievakuasi masuk empat Ambulan. Proses evakuasi sampai mendekati dini hari. Polisi langsung melakukan olah tkp. Dalam keterangannya, semua masih dalam penyelidikan.

 

Kesehariannya, korban dikenal warga sebagai pengusaha rental mobil, yang sering kedatangan banyak tamu. Sehingga warga sekitar tidak curiga bila ada banyak orang di rumah korban pada malam naas tersebut.

 

Beberapa jam setelah polisi melakukan olah TKP, tersangka pembunuhan berhasil ditangkap. Ternyata pelaku adalah tetangganya sendiri.

#Pembunuhan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x