Kompas TV nasional berita kompas tv

Polisi Ungkap Sketsa Wajah 2 Pelaku Penembakan di Kelapa Gading!

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 21:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi masih mengejar pelaku penembakan kepada seorang pengusaha ekspedisi pelayaran yang tewas di Kelapa Gading.

Hasil dari pemeriksaan, polisi mengumumkan sketsa pelaku-pelaku penembakan.

Sketsa pelaku penembakan ini berhasil di dapat polisi setelah melakukan pemeriksaan kepada 13 orang saksi, serta memeriksa rekaman CCTV.

Baca Juga: Polisi Rilis Dua Sketsa Wajah Pelaku Penembakan Sadis di Kelapa Gading

Ada dua orang pelaku penembakan yang saat ini masih dicari polisi.

Pelaku pertama berperan sebagai eksekutor penembakan.

Pelaku sengaja mengenakan masker dan topi menembak korban agar identitasnya tidak mudah dikenali.

Baca Juga: Inilah Ciri-Ciri Fisik Pelaku Penembakan Kelapa Gading

Sementara pelaku kedua, membantu penembak untuk melarikan diri, dengan menggunakan sepeda motor.

Saat ini polisi juga telah menguji serongsong dan sebuah peluru yang ditemukan saat olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Fakta Baru Penembakan Kelapa Gading, Saksi Sempat Bersama Pelaku

Editor : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:45
WEBINAR NARASI BRAND BERSAMA TARRENCE PALAR DAN HANDOKO HENDROYONO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!    BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL    KEPALA PENERANGAN KOGABWILHAN III SEBUT AKSI KKB DI PAPUA KARENA INGIN CARI PERHATIAN DUNIA JELANG SIDANG PBB   MANCHESTER UNITED KALAH 1-3 DARI CRYSTAL PALACE PADA LAGA LIGA INGGRIS DI STADION OLD TRAFFORD   MALAM INI, TIMNAS INDONESIA U-19 HADAPI TIMNAS QATAR U-19 DI STADION SRC MLADOST, KROASIA    DUBES RI UNTUK AMERIKA SERIKAT M LUTFI BERKOMITMEN MEMAJUKAN KERJA SAMA INDONESIA-AS DALAM MENANGGULANGI COVID-19   KBRI MOSKWA PROMOSIKAN PARIWISATA INDONESIA SAAT KUNJUNGAN KERJA KE PROVINSI SAMARA, RUSIA   TIONGKOK KECEWA ATAS KEPUTUSAN AMERIKA SERIKAT YANG LARANG APLIKASI TIKTOK DAN WECHAT   PRAMONO UBAID TANTHOWI: KPU MENGAPRESIASI KEINGINAN PEMERINTAH UNTUK MENGELUARKAN PERPPU PILKADA 2020   KEPALA BAPPILU PARTAI DEMOKRAT ANDI ARIEF SEBUT PARTAINYA TERIMA KEPUTUSAN PEMERINTAH JIKA PILKADA 2020 DITUNDA   KPU SUMBAR MINTA MASYARAKAT BERPARTISIPASI AKTIF DALAM MEMASTIKAN DATA SEBAGAI PEMILIH DI PILKADA 2020   KPU KABUPATEN SUMENEP, JATIM, UMUMKAN JUMLAH DAFTAR PEMILIH SEMENTARA UNTUK PILKADA SEBANYAK 823.543 ORANG   BNN SIAP MEMBANTU DALAM PENCARIAN TERPIDANA WARGA NEGARA TIONGKOK CAI CHANGPAN YANG KABUR DARI LAPAS TANGERANG   TERPIDANA WARGA NEGARA TIONGKOK CAI CHANGPAN KABUR LEWAT GALIAN LUBANG YANG DIBUAT DI DALAM SEL