> >

Segera Berangkat ke Malaysia, Dukung Pebulu Tangkis Muda Indonesia di Kejuaraan Asia Beregu 2022!

Vod | 7 Februari 2022, 13:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jelang bergulirnya Kejuaraan Asia Bulu Tangkis Beregu 2022 di Malaysia, skuad merah putih terus mempersiapkan diri dengan maksimal.

Gregoria Mariska dan Chico Aura Dwi Wardoyo mengaku akan tampil all-out pada event yang juga merupakan kualifikasi menuju putaran final Piala Thomas & Uber 2022.

Tim bulu tangkis Indonesia terus bersiap menjelang Kejuaraan Asia Bulu Tangkis Beregu 2022 di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia pada 15-20 Februari 2022 mendatang.

Tim Indonesia akan menurunkan pemain muda, yakni 10 tim putra dan 10 tim putri.

Gregoria Mariska menjadi andalan tunggal putri, sementara Chico mengisi line-up tim putra. Ajang ini juga sekaligus kualifikasi menuju putaran final piala Thomas dan Uber 2022 yang akan digelar Mei mendatang di Thailand.

“Hanya tinggal mematangkan yang minor-minor. Yang lain saya juga melihat sangat semangat latihannya. Saya yakin dengan skuad ini," tutur Chico.                              

Pebulu tangkis yang bermarkas di Cipayung ini akan bertolak ke Malaysia pada 7 Februari 2022.

PBSI sengaja mengirimkan atletnya terlebih dahulu , mengingat setelah tiba di Malaysia, Gregoria dan kawan kawan akan menjalani karantina selama lima hari

"Paling dari kekompakan tim, ya, saya merasakan sekali waktu Piala Thomas lalu, tim benar-benar kompak. Jadi itu yang harus diperhatikan dan ditingkatkan," tutup Chico.

Penulis : Edwin-Zhan

Sumber : Kompas TV


TERBARU