> >

Pria Paruh Baya di Bandung Cabuli 2 Remaja Usia Belasan, Modus Obati Agar Tak Ingat Mantan

Kriminal | 21 Maret 2022, 13:46 WIB
Ilustrasi kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur. (Sumber: Google/Net)

BANDUNG, KOMPAS.TV – Seorang pria berusia 46 tahun berinisial W alias Abah W di Kabupaten Bandung, dilaporkan atas dugaan pencabulan terhadap dua remaja berusia belasan tahun.

Pelaku W menjalankan aksinya dengan modus mengobati korban agar sembuh dari pelet. Kedua korban merupakan siswi SMA, sebut saja namanya Bunga (16) dan Mawar (15).

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo membenarkan kasus ini. Menurutnya, pelaku beraksi pada 14 Januari 2022 lalu.

"Abah W ini menerima pasien (berusia 16 tahun) untuk disembuhkan, dari penyakit guna-guna atau pelet," ujar Kusworo, di Mapolresta Bandung, Senin (21/3/2022).

Baca Juga: Korban Pencabulan Diberi Pendampingan Psikososial & Hukum

Kusworo memaparkan kronologi kejadian, pasiennya atau korban korban anak 16 tahun itu dipijat oleh W, yang bersangkutan juga memijat dua titik organ sensitif korban.

"Pada saat selesai melakukan pijatan pada korban, kemudian tersangka juga mendengar ada suara tangisan dari luar ruang prakteknya," kata Kusworo.

Selanjutnya, tutur Kusworo, saat pelaku keluar di tempat praktiknya, dia menemukan ada anak 15 tahun yang sedang menangis karena putus dengan pacarnya.

"Langsung ditawarkan juga oleh tersangka untuk dilakukan pengobatan, agar tidak teringat-ingat kepada mantannya."

Pelaku, lanjut Kusworo, melakukan pijatan yang serupa pada korban kedua ini. Namun, kedua korban yang merupakan anak di bawah umur tersebut, tidak sampai disetubuhi.

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Tribunnews.com


TERBARU