> >

Ibu dan Anak Tewas Disambar Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Berita daerah | 5 Februari 2021, 17:58 WIB

MADIUN, KOMPAS.TV - 2 orang yang merupakan ibu dan anak di Madiun Jawa Timur tewas disambar kereta api di perlintasan tanpa palang pintu pada Rabu (03/02). Keduanya terseret hingga 70 meter bersama motor yang dikendarainya.

Detik-detik setelah peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua orang pengendara motor dan kereta api direkam oleh kamera handphone milik warga.

Baca Juga: Ada 8 Kecelakaan Akibat Jalan Rusak, 6 Pengendara Tewas

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Desa Sidorejo Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.

Korban merupakan ibu dan anak, yakni Dwi Hartatik dan anaknya bernama Kusuma yang masih berusia 9 tahun. Keduanya tewas di lokasi kejadian setelah disambar dan terseret Kereta Api  Jayakarta sejauh 70 meter.

Baca Juga: Kecelakaan di Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu, 1 Pemotor Tewas

Kanit Laka Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan mengatakan korban yang hendak pulang ke rumahnya diduga tidak mendengar suara kereta api saat hendak melintasi rel.

Jasad kedua korban langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Caruban. Sedangkan peristiwa kecelakaan langsung ditangani Satuan Lalulintas Polres Madiun.

 

#ibuanak #keretaapi #kecelakaan

Penulis : KompasTV-Jember

Sumber : Kompas TV


TERBARU