> >

Link Live Streaming Arema FC vs Persija Jakarta Hari Ini, Kick Off Jam 20.30 WIB

Kompas sport | 28 Agustus 2022, 19:49 WIB
Skuad Persija Jakarta saat merayakan gol di laga Liga 1 2022-23. (Sumber: bolasport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Arema FC akan berduel dengan Persija Jakarta dalam rangkaian laga pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/8/2022) pukul 20.30 WIB. Link live streaming laga Arema FC vs Persija Jakarta dapat ditemukan di akhir artikel ini.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengaku sudah mendata kekuatan Persija. 

"Kami menyiapkan semuanya untuk menghadapi Persija. Termasuk, bagaimana kami berusaha menghentikan kekuatan mereka dan memenangkan pertandingan," tegas Almeida seperti dilansir laman resmi PT LIB, Minggu (28/8/2022).

"Kami akan menghadapi tim bagus. Tapi, saya tegaskan kalau target kami masih sama di setiap pertandingannya, yaitu memenangkan pertandingan. Jadi kami harus bermain bagus," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Diwarnai 6 Gol, Arema FC Tundukkan RANS Nusantara FC

Sedangkan Persija ingin melanjutkan tren positif setelah pada dua laga sebelumnya meraih kemenangan. Pelatih Persija, Thomas Doll, sudah menyiapkan strategi untuk kembali meraih poin penuh. 

"Saya senang, saat Persita melakukan pressing ketat, kami mampu menghadapinya. Sehingga, kami tidak banyak menerima serangan balik," kata Doll.

"Arema punya organisasi bagus. Jadi, jangan sampai kehilangan bola di lini tengah karena bisa menyulitkan," ujar Thomas Doll menambahkan.

Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta akan disiarkan langsung oleh platform layanan streaming berbayar mulai pukul 20.30 WIB.

Link Live Streaming Laga Arema FC vs Persija Jakarta

Laga Arema FC vs Persija Jakarta pada malam ini akan dimulai pukul 20.30 WIB. Pertandingan dapat disaksikan dengan mengeklik LINK INI

Penulis : Kiki Luqman Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV


TERBARU