> >

Ini Nomor Punggung yang akan Dikenakan Christian Eriksen dan Lisandro Martinez di Manchester United

Kompas sport | 28 Juli 2022, 19:21 WIB
Christian Eriksen bakal mengenakan nomor punggung 14 di Manchester United sementara Lisandro Martinez diberi nomor punggung 6. (Sumber: Twitter @ManUtd)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United resmi mengumumkan berapa nomor punggung yang bakal dikenakan dua rekrutan teranyar mereka, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez. 

Eriksen diperkenalkan sebagai pemain Manchester United, Selasa (26/7/2022), setelah didatangkan ke Old Trafford secara gratis. 

Sehari berselang, giliran Martinez yang diperkenalkan setelah merampungkan transfernya dari Ajax Amsterdam dan setuju untuk menandatangani kontrak hingga Juni 2027.

Setelah resmi berstatus pemain Manchester United, penggemar tentu menunggu berapa nomor punggung yang bakal mereka kenakan.

Pihak Old Trafford pun akhirnya memberikan pengumuman berapa nomor yang akan dipakai oleh Eriksen dan Martinez. 

Musim depan Eriksen diberi nomor punggung 14 sementara Martinez bakal memakai nomor punggung 6.

Baca Juga: Sah! Manchester United Resmikan Transfer Lisandro Martinez

Bagi Eriksen, ini menjadi pertama kali baginya untuk menggunakan nomor punggung 14.

Sebelumnya, pemain asal Denmark itu mengenakan nomor punggung 8 di Ajax, 23 di Tottenham Hotspur, 24 di Inter Milan dan 21 saat musim lalu bermain untuk Brentford. 

Nomor punggung 14 Manchester United musim lalu dikenakan oleh Jesse Lingard yang sekarang telah meninggalkan klub untuk bergabung ke klub promosi Nottingham Forest. 

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Kompas TV


TERBARU