> >

MU Datangkan Lisandro Martinez, Erik Ten Hag Tendang Maguire?

Kompas sport | 14 Juli 2022, 15:13 WIB
Lisandro Martinez kian dekat ke MU  (Sumber: Twitter @LisandrMartinez)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United dikabarkan semakin dekat mendapatkan tanda tangan dari bek Ajax Amsterdam Lisandro Martinez.

Dikutip dari Sky Sports, pada hari ini Kamis (14/7/2022) perwakilan MU bahkan dikabarkan sudah mulai membahas struktur gaji dengan pihak Lisandro Martinez guna memboyongnya ke Old Trafford.  

Disebut, pemain kelahiran Argentina 24 tahun yang lalu itu tertarik bergabung dengan Man United lantaran faktor Erik Ten Hag.

Apalagi, ia sudah dua masim di Ajax Amsterdam bersama Erik Ten Hag dan dinilai cocok dengan sistem permainan yang dipakai pelatih berkepala plontos itu.

Bahkan, selama dilatih Erik Ten Hag di Belanda, Lisandro Martinez sudah memboyong dua gelar liga Belang dan 1 piala Super Belanda.

Baca Juga: Manchester United Selangkah Lagi Rampungkan Transfer Lisandro Martinez

Cocok dengan Sistem Ten Hag, Maguire Ditendang? 

Jaap Stam, Legenda MU dan Belanda, bahkan menilai Erik Ten Hag sengaja membawa Lisandro Martinez guna mengokohkan lini belakang MU. 

Belakangan, banyak sorotan tentang lini belakang MU, khususnya diarahkan kepada Harry Maguire yang juga kapten tim. 

"Anda dapat melihat, pendekatan Ten Hag jelas untuk mendominasi permainan dan untuk mengontrol setengah lapangan permainan lawan," kata Stam, dikutip dari The Express.

Untuk itu, kata Stam, Lisandro Martinez akan cocok dengan sistem itu di MU.

Penulis : Dedik Priyanto Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV/Skysport/Express


TERBARU