> >

Sukses Bawa Chelsea Juara Liga Champions, Thomas Tuchel Masih Ingin 3 Pemain Baru

Kompas sport | 1 Juni 2021, 12:42 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (Sumber: twitter.com/OptaJoe)

LONDON, KOMPAS.TV - Thomas Tuchel ingin merekrut tiga pemain baru untuk memperkuat Chelsea musim depan usai kesuksesan di Liga Champions.

Chelsea berhasil menjadi juara di Liga Champions setelah menamatkan perlawanan Manchester City dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Kai Havertz, Sabtu (29/5/2021) lalu.

Meski sukses jadi jawara di Eropa, pelatih Chelsea Thomas Tuchel masih menginginkan rekrutan baru untuk memperkuat tim musim depan.

Menurut laporan dari The Telegraph, Tuchel menginginkan tiga pemain masing-masing di posisi bek kanan, gelandang dan tentunya penyerang. 

Baca Juga: Antar Chelsea Rengkuh Liga Champions, Thomas Tuchel Siap Tanda Tangan Kontrak Baru

Dalam laporan itu, untuk posisi bek kanan Tuchel menargetkan Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers dan Jonas Hofmann dari Borussia Monchengladbach untuk berkompetisi dengan Reece James dan Callum Hudson-Odoi.

Di posisi gelandang, Tuchel disebut tertarik mendatangkan Declan Rice sedangkan di lini serang, Chelsea dikaitkan dengan Romelu Lukaku dan Harry Kane.

Selain membeli pemain anyar, Chelsea juga akan melego sejumlah pemainnya yang kurang bersinar dan sedang berada di masa peminjaman seperti Fikayo Tomori, Tammy Abraham, Emerson Palmieri dan Tiemoue Bakayoko.

“Dua atau tiga rekrutan baru bisa sangat, sangat bagus. Ini adalah hal yang konstan untuk tidak pernah menyangkal perubahan," kata Tuchel dikutip dari Football London.

Baca Juga: Ikuti Jejak Di Matteo di Chelsea, Akankah Tuchel Juga Berakhir dengan Pemecatan?

Penulis : Rizky-L-Pratama

Sumber : Kompas TV


TERBARU