> >

Dibongkar Kamaruddin: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bertengkar di Magelang soal Wanita

Peristiwa | 25 Oktober 2022, 12:01 WIB
Kamaruddin Simanjuntak, saksi untuk Terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) mengungkap ada pertengkaran antara Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi di balik tewasnya Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J). Selasa (25/10/2022). (Sumber: KOMPAS TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kamaruddin Simanjuntak, saksi untuk Terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E mengungkap ada pertengkaran antara Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi di balik tewasnya Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J.

Menurut Kamaruddin, pemicu pertengkaran Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi adalah persoalan wanita.

Kesaksian itu disampaikan Kamaruddin Simanjuntak dalam persidangan untuk terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

“Kami mendapatkan informasi itu yang mulia sifatnya rahasia,” kata Kamaruddin Simanjuntak.

“Pertengkarannya (Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi -red), informasinya karena wanita.”

Baca Juga: Di Sidang Bharada E, Kamaruddin Cerita Tentang Firasatnya yang Yakin Brigadir J Tewas karena Dibunuh

Berangkat dari hal tersebut, Kamaruddin pun menduga jika tewasnya Brigadir J berhubungan dengan pertengkaran yang terjadi antara Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi.

Sebab, diduga, Brigadir J adalah pihak yang telah memberikan informasi perihal ‘wanita’ tersebut ke Putri Candrawathi.

“Kaitannya adalah bahwa diduga almarhum sebagai pemberi informasi kepada Ibu PC, itu yang kita dapat,” ucap Kamaruddin Simanjuntak.

Dalam kesaksiannya, Kamaruddin kemudian memperkuat kesaksiannya bahwa hubungan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tidak baik-baik saja.

Penulis : Ninuk Cucu Suwanti Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV


TERBARU