> >

Daftar Pemilu, Hasto Pamer PDIP Satu-Satunya Partai di Asia yang Bersertifikasi Manajemen Kepartaian

Politik | 1 Agustus 2022, 09:54 WIB
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan siap berjuang untuk bisa hattrick jadi pemenang di Pemilu 2024 (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) pamer partainya menjadi satu-satunya di Asia yang memiliki sertifikasi manajemen kepartaian melalui ISO 9000:1 2015.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto setelah mendaftarkan PDI P sebagai partai politik calon peserta Pemilu 2024 dalam Breaking News KOMPAS TV, Senin (1/8/2022).

“Re-evaluasi terkait dengan sertifikasi manajemen kepartaian melalui ISO 9000:1 2015 juga dilakukan, dan PDIP sebagai satu-satunya partai di Asia terdapat kan sertifikasi kualitas manajemen itu,” kata Hasto Kristiyanto.

Dengan modal manajemen kepartaian tersebut, Hasto mengatakan PDI P tidak akan hanya menjadi partai yang mendaftar pertama sebagai parpol calon peserta pemilu 2024.

Baca Juga: Hasto Kristiyanto: PDIP Siap Berjuang untuk Hattrick Jadi Pemenang di Pemilu 2024

Hasto menambahkan PDIP juga akan berkomitmen untuk mengikuti seluruh tahapan-tahapan Pemilu dengan baik dan seksama.

“Dengan mendukung penyelenggara Pemilu, KPU-Bawaslu di dalam upaya meningkatkan kualitas Pemilu 2024 yang akan datang,” ucapnya.

Hasto meyakini PDIP sebagai parpol yang menjadi pendaftar pertama sebagai calon peserta pemilu 2024, telah memenuhi semua syarat administratiy yang dipersyaratkan oleh KPU.

“Sebagai peserta pemilu yang mendaftar pertama kali, tentu saja seluruh persiapan-persiapan administratif yang dipersyaratkan telah kami lakukan dan diharapkan semua memenuhi syarat,” ucap Hasto.

“Mengingat dari seluruh ketentuan yang dipersyaratkan sudah kami penuhi 100 persen.”

Penulis : Ninuk Cucu Suwanti Editor : Iman-Firdaus

Sumber : Kompas TV


TERBARU